Home Info Pati Seorang Wanita Mengakhiri Hidupnya Di Hotel safin

Seorang Wanita Mengakhiri Hidupnya Di Hotel safin

SHARE
Hotel Safin
Nug/Wartapati. Rumah Sumarni, ibu korban bunuh diri, Sulistyani beserta anaknya, April yang nekat loncat dari lantai 11 hotel Safin, Senin (8/1/18).

Wartapati.com PATI – Keluarga korban bunuh diri yang terjadi di hotel Safin pada hari Senin, 8 Januari 2018, tidak berfirasat apapun perihal kematian Sulistyani (31) beserta anaknya laki-lakinya, April (1) yang nekat loncat dari lantai 11 hotel berbintang di Pati itu.

Dari penuturan Paman korban, Sarwo (59) saat proses pemakaman di rumah orang tua Sulistyani, menjelaskan bahwa keluarga mengetahui kabar kematian dari rekan kerjanya. Keluarga juga tidak mengetahui kronologi bunuh diri ibu yang mengenyam pendidikan hingga S1 alumni sebuah universitas di Jogjakarta.

“Setahunya dikasih tahu saat kerja karena dibawa ke rumah sakit. Kronologi belum tahu,” terang Sarwo, Senin (8/1/18).

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Perkebunan Karet

Sulistyani merupakan anak ke tiga dari 4 saudara pasangan Sumarni dan Bakir (alm) warga Dukuh Baran, RT 2 RW 3 Desa Sidoarjo, Kecamatan Pati. Namun setelah tamat kuliah, Sulistyani tinggal di Perumahan Sukoharjo, Kecamatan Margorejo bersama suami yang merupakan seorang pensiunan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pati, Arif Budi Hermanto (59).

“Ibu korban, Marni, pingsan tak bisa ditemui setelah ada kabar itu,” imbuh Sarwo, Warga Dukuh Baran.

Baca juga: Demo Lagi, Ini Permintaan Nelayan Cantrang Pati Saat Unjuk Rasa Di TPI Juwana

Sarwo tak mengetahui ada permasalahan apa yang tengah dialami korban. Hingga membuat ia mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di Hotel Safin dengan membawa serta anaknya.

Pemakaman dilakukan setelah jenazah (korban dan anak) sampai dirumahnya setelah menjalani proses autopsi oleh petugas di rumah sakit daerah Pati. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.