Home Berita Nasional Seorang Pria Di Tlogowunggu Diemukan Meninggal Gantung Diri

Seorang Pria Di Tlogowunggu Diemukan Meninggal Gantung Diri

Meninggal Gantung Diri
Istimewa/Wartapati. Autopsi petugas dan tim medis Polsek Tologowungu terhadap korban gantung diri, Kamis pagi (15/2/2018).

Wartapati.com Tlogowungu – Pria berusia 40 tahun, Suntoro warga Dukuh Cingru, RT. 4 RW. 3 Desa Cabak, Tlogowungu ditemukan meninggal gantung diri di kusen pintu rumahnya yang belum selesai dibangun, Kamis pagi (15/2/2018).

Korban yang berprofesi sebagai buruh tani pertama kali diketahui saksi yang juga mertuanya sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca juga: Meski Di Demo Ribuan PK, Satpol PP Sebut Tak Bakal Mandeg Merazia

“Saksi, Marno (50) tahun sehabis dari kamar mandi melihat korban. Sudah dalam keadaan tergantung di kusen ruang tamu rumah korban sendiri. Saksi berteriak meminta bantuan saksi lain, Suntari (50) dan menurunkan,” terang Kapolres, melalui Kapolsek disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tologowungu, IP Mujahid kepada Wartapati.com.

Setelahnya, saksi melapor ke Polsek dan Koramil, petugas tim medis oleh TKP tidak menemukan tanda penganiayaan pada korban.

Meninggal Gantung Diri
Istimewa/Wartapati. Autopsi petugas dan tim medis Polsek Tologowungu terhadap korban gantung diri, Kamis pagi (15/2/2018).

“Panjang mayat 173 cm, leher ada bekas jeratan tali, lidah terjulur tertahan gigi dan lainnya. Tinggi tempat gantung dengan tanah sekitar 230 cm, menggunakan tali plastik warna biru,” tuturnya.

Baca juga: Ini PR DPRD Pati Usai Didemo Pengusaha dan Pekerja Karaoke

Latar belakang korban dari penuturan saksi memiliki sifat tertutup, tidak seperti warga lainnya. Ditambah riwayat keluarga yang meninggal dengan cara yang sama.

Suntoro telah dimakamkan pihak keluarga setelah diserahkan petugas kepolisian. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.