Home Wisata Sensasi Steak Istimewa di Pati Hanya Paragraf Eatery

Sensasi Steak Istimewa di Pati Hanya Paragraf Eatery

Paragraf Eatery
Nug/Wartapati. Sajian Steak di Paragraf Eatery

Wartapati.com ADV Pati –Cafe Paragraf menyediakan tempat yang makan yang nyaman disamping menyediakan menu dengan cita rasa mengigit lidah. Desain tempat makan yang menyediakan ratusan menu itu dibuat semirip mungkin dengan suasana ruang makan rumah pribadi (homey), sehingga membuat pengunjung sangat nyaman ketika bersantap bersama keluarga.

Dari tempat yang nyaman tersebut, membuat betah pengunjung dari kalangan anak muda hingga keluarga. Tak jarang sambil bersantap, mereka berdiskusi santai bak makan bersama di dalam rumah pribadi.

Baca juga: Candi di Grobogan Bernuansa Bali

Adalah Lovy Equalisetya selaku pemiliki Paragraf Eatery yang memulai usaha sejak 4 Juni 2016. Letak tempatnya yang agak menjorok masuk ke dalam gang menjadi inspirasinya untuk menamakan Cafe Paragraf, seperti kata diawal paragraf.

“Yang menginspirasi, saya kira di Pati belum ada tempat nongkrong dengan menu makanan berat dengan suasana homey, awalnya disasar anak muda, namun makanan berat itu malah membawa kita ke pasar keluarga, dimana kumpul disini dengan menu andalan kita steak,” katanya, Rabu (13/6/2018).

Dua bulan pertama, Lovi menggunakan media promosi Instagram (IG). Yang mana mayoritas akun IG didominasi kalangan anak muda. Sehingga Paragaraf Eatery semakin ramai dikunjungi anak muda karena tempatnya sangat instagramable.

“Mulai dua bulan buka saya upload foto di instagram, yang kebanyakan main IG anak muda, yang meramaikan anak muda tapi lama kelamaan masuk lima bulan pertama, baru kalangan keluarga. Alhamdulillah mereka cocok dengan menu kami,” imbuhnya.

Sesuai tagline Paragraf Eatery, yakni makan diskusi minum sangat cocok disematkan kepada cafe yang beralamat di Jalan Sunan Muria no 419, utara Mako Brimob  atau selatan trafic light Polres Pati.

Untuk daftar sajian makanan jangan ragu lagi. Menu andalan di cafe ini adalah steak yang diproses secara sempurna oleh chef ahli. Sehingga menghasilkan rasa ‘nyus’ ketika dikunyah.

“Ada Tenderloin itu dari daging sapi has dalam, kalau yang Sirloin daging sapi has luar, jadi ada Tenderloin, Sirloin dan Mix grill dipadu bumbu barbeque yang menjadi andalan kita disamping menu-menu menarik lain,” kata Lovy.

Jadi bagi anda yang mencari tempat makan bernuansa homey sekali, bisa menuju ke Paragraf Eatery dengan sajian menu makanan beragam. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.