Home Politik Target dan Senjata Seknas Jokowi Kabupaten Pati Menangkan Ganjar

Target dan Senjata Seknas Jokowi Kabupaten Pati Menangkan Ganjar

182
0
SHARE
Jokowi Kabupaten Pati
Istimewa/wartapati Pengurus Seknas Jokowi Pati di Sekretariat yang berada di RT 1 RW 1 Desa Tayu Kulon.

Wartapati.com Tayu – Pengukuhkan reorganisasi Sekertariat Nasional (Seknas) Jokowi Kabupaten Pati oleh ketua Seknas Jokowi Jateng, Bambang Mugiarto, Sabtu (17/3/2018). Pengkukuhan ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan staf ahli Ganjar Pranowo dan kawan-kawan Seknas Jokowi.

Baca juga: Dua Hasil Laut Ini Jadi Incaran Warga Pati

Setelah pengukuhan di kantor sekertariat yang berada Jalan Sudirman, Tayu, Ketua Seknas Jokowi Pati, Nur Khamim mengatakan ada beberapa tugas yang menanti. Salah satunya target suara yang harus dicapai sebanyak 70 persen di Kabupaten Pati. Jumlah ini sama dengan raihan target Jateng.

Jokowi Kabupaten Pati
istimewa/wartapati Prasasti reorganisasi Seknas Jokowi kabupaten Pati yang ditandai Ketua Seknas Jokowi Jateng, Bambang Mugiarto.

“70 persen sangat optimis karena gerakan kami untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jateng 2018,” terangnya.

Optimisme itu tak semata-mata omong kosong. Pihaknya mantap dengan capaian tersebut karena sadar betul bahwa Jateng termasuk Pati merupakan ‘kandanganya’. Ditambah dengan kinerja Ganjar  Pranowo yang sudah terbukti selama menjabat Gubernur Jateng (petahana).

Disinggung terkait sasaran, Nur Khamim mengaku membidik pemuda. Sasaran tersebut dipilih dengan memertimbangkan pemuda merupakan garda terdepan bangsa.

Baca juga: Pati Miliki Atlet Pelari Di SEA Youth Athletics Championship 2018

Jokowi Kabupaten Pati
Istimewa/Wartapati. Ketua Seknas Jokowi Jateng, Bambang Mugiarto menandatangani prasasti di Sekretariat Jalan Panglima Sudirman, nomor 16 Tayu, Pati.

“Kami disini berbicara segmen anak muda, kami nilai mereka punya tentang pendidikan politik,” Kata Ketua Seknas Jokowi Kabupaten Pati.

Langkah terdekatnya, Seknas Jokowi Pati bakal merangkul pemuda melalui korwil yang tersebar di 21 kecamatan.

“Kita bermain di sekmen pemuda. Sekmen ini mencakup semua komunitas anak muda di tiap kecamatan yang ada pengurusnya. Dikoordinir 21 Korwil,” pungkas Nur Khamim. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here