Home Berita Nasional Selisih 14 Keanggotaan, KPU Kembalikan Berkas Keanggotaan NasDem Pati

Selisih 14 Keanggotaan, KPU Kembalikan Berkas Keanggotaan NasDem Pati

Nasdem pati
Nug/Wartapati. Ketua DPD Nasdem, Budiyono menyerahkan berkas keanggotaan ke KPU Pati.

wartapati.com PATI – berkas yang diajukan partai Nasdem Pati harus dikembalikan oleh KPU Pati saat pendaftaran verifikasi sebagai peserta pemilu nanti. Pasalnya, saat pendaftaran tersebut, berkas KTP maupun KTA masih ada selisih sekitar 14 anggota.

 

“Dari hasil pemeriksaan penerimaan salinan publik anggotaan Partai Nasdem, masih ada sedikit selisih, yang harus segera Pengurus Partai NasDem Pati perbaiki. Kami menyarankan agar pengurus partai nasdem dapat segera melengkapi persyaratan tersebut,”ucap Ahmad Nasich ketua KPU Pati, Jumat (13/10).
Lebih lanjut,  keanggotaan Partai NasDem Pati di beberapa kecamatan yang kurang dari yang dipersyaratkan, harus sama antara  data di salinan dengan data di sistem informasi partai politik (SIPOL).
“daerah yang masih bermasalah yakni di Kecamatan Gembong, Kecamatan Jaken, Kecamatan Sukolilo dan Kecamatan Trangkil,”ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Pati yang baru  Budiyono mengatakan, meski seluruh berkas dokumen persyaratan keanggotaan parpolnya yang diserahkan ke KPU lengkap, namun masih perlu adanya perbaikan. Meski hanya selisih dalam hitungan belasan, Pengurus Partai Nasdem Pati, tidak akan kesulitan untuk segera melakukan perbaikan persyaratan yang kurang itu.
“Adapun kekurangannya hanya foto yang terlalu hitam, atau terlalu putih. Sehingga hari ini langsung sekaligus kita perbaiki.  Berkas dokumen kami sudah diterima, tapi yang kekurangan tadi disuruh perbaiki dan kami nyatakan hari ini anti perbaiki semuanya,” ujar mantan Wakil Bupati Pati.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.