Home Berita Nasional Satu Penumpang Pesawat Lion Air Terjatuh Adalah Warga Pati

Satu Penumpang Pesawat Lion Air Terjatuh Adalah Warga Pati

Nugroho/Wartapati. Orang tua Pangky Pradana Sukandar, Bambang Sukandar saat dikonfirmasi awak media di rumah, kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati.

Wartapati.com Pati – Satu warga Kabupaten Pati ikut menjadi penumpang dalam peristiwa pesawat lion yang dipastikan terjatuh oleh Basarnas pada Senin (29/10/2018).

Satu warga Pati penumpang pesawat Lion Air JT 610 ialah Pangky Pradana Sukandar warga Kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati kota.

Baca Juga : festival-akhir-pekan-pragola-pati-tampilkan-karya-masyarakat-pati

Dikonfirmasi oleh awak media, orang tua dari Pangky, Bambang Sukandar mengamini bahwa informasi tersebut benar. Hal itu dikuatkan dengan manifestasi daftar penumpang pesawat keberangkatan Jakarta-Pangkal Pinang.

“Mudah-mudahan mendapat mukjizat. Tadi pakai 610 JT Lion Air mau ke Pangkal Pinang Bangka, Tugas Kesana. Ternyata pesawat berangkat itu tadi,” terangnya sembari menangis.

Bambang mengaku jika Sabtu malam sempat video call dengan putra bungsunya yang tengah berada di Jakarta itu. Bambang mengetahui informasi tersebut dari pihak kantor Pangky bekerja.

Baca Juga : Delapan-potensi-unggul-kabupaten-pati-siap-di-promosikan-ke-investor

“Lupa dari siapa tadi, itu dari kantor sana dan tetangga,” terangnya.

Satu staf kelurahan Kalidoro Arif Himawan membenarkan jika pria berusia 28 tahun itu merupakan satu warganya. Pangky dikenal baik dalam pergaulan dan sempat bersekolah di satu SMA Negeri di Pati.

“Pangky memang warga sini. Dia sulung dari tiga bersaudara. Dia anak baik, pergaulannya baik hobinya main PS waktu kecil,” kata Arif Himawan

Staf kelurahan itu melanjutkan bahwa Pangky sudah berkeluarga dan memiliki satu anak.

“Dia pulang bawa mobil dan langsung masuk rumah. Pulangnya sehari dua hari tapi sering. Dulu waktu lebaran juga. Tapi tidak tahu kuliahnya dimana,” pungkas satu staf kelurahan Kalidoro.

Mengutip dari laman berita online, pesawat Lion Air JT 610 dipastikan jatuh oleh Basarnas. Lokasi jatuhnya pesawat itu di perairan dekat Karawang Jawa Barat dimana pesawat berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 menuju Pangkal Pinang.Nug

Lihat Juga Sosok Pengiat dan Pecinta kicau Mania Pati

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.