Home Info Pati Sasar Tujuh Kafe, Satsabhara Polres Pati Amankan Ini

Sasar Tujuh Kafe, Satsabhara Polres Pati Amankan Ini

Satsabhara Polres Pati
Humas POlres Pati for Wartapati. Belasan miras yang masih terbungkus kardus diperiksa kepolisian

Wartapati.com Margorejo – Jelang Pilkada Jateng 2018, Satsabhara Polres Pati merazia tempat hiburan yang ada di Kota Pati. Kali ini sasaran menuju kafe yang ada di tempat hiburan Lorong Indah (LI) Margorejo Pati, Senin (9/4/2018).

Baca juga: Pelaku Curanmor di Margoyoso Sempat Diamankan Warga

Dari razia yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP. Sugino, petugas mengamankan 453 miras dari berbagai merk. Sebanyak 453 botol miras itu didapat dari tujuh kafe yang telah disasar petugas. Dalam penggeledahan, rata-rata kafe yang sekaligus menjadi tempat hiburan karaoke itu juga menjual puluhan miras.

Humas POlres Pati for Wartapati. Petugas Satsabhara memeriksa penjual miras di kafe yang berlokasi di kompleks Lorong Indah(LI) Margorejo.

Razia yang dilaksanakan selama dua jam itu petugas juga mengamankan tujuh penjual dan satu diantaranya adalah perempuan asal Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Baca juga: Serahkan Tujuh SK, Satu Puskesmas di Pati Belum Berbadan Layanan Umum Daerah Penuh

Humas POlres Pati for Wartapati. Belasan miras yang masih terbungkus kardus diperiksa kepolisian

“Bahwa kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran miras ini untuk cipta kondisi menjelang Pilkada 2018. Selanjutnya dilaksanakan proses sidik tindak Pidana Ringan (Tipiring),” kata Kapolres Pati melalui Kasat Shabara. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.