Sarat Prestasi, Kelompok Ternak di Pati Harus Mandiri

17
0
Read Time45 Second

Wartapati.com Pati – Kelompok ternak di Kabupaten Pati sarat dengan prestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dari prestasi itu, kelompok ternak mendapat pembekalan dari Dinas Peternakan Jawa Tengah, Senin (25/11/2019). Materi yang diterima puluhan kelompok ternak tersebut salah satunya seputar kemandirian kelompok.

Kepala Dinas Peternakan Jawa Tengah melalui Bidang Sarana dan Prasarana disampaikan Kasi Penyuluhan dan Kemitraan, Juwanto mengatakan pembinaan terhadap kelompok ternak dalam rangka pengembangan dan penguatan antar anggota dan kelompok.

Latar belakang dari sarasehan di Balai Penyuluhan Ternak Kecamatan Pati karena sudah dua tahun terakhir, kelompok ternak dari Kabupaten Pati kerap menjuarai lomba tingkat provinsi.

Melalui program pembinaan yang berjenjang seperti sarasehan ini setidaknya bisa mempersiapkan kelompok ternak asal Pati maju di tingkat nasional.

Ada 16 kota yang menjadi titik pembinaan dari Dinas Peternakan Jawa Tengah, Kabupaten Pati menjadi titik ke 10 setelah Kabupaten Brebes, Banjarnegara, Karanganyar dan Wonogiri.Nug 

Selengkapnya silahkan lihat vidio di bawah ini :

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here