Home Info Pati Santuni Anak Yatim, Wong Pati Lelang Kayu Jati Ukir Lambang Komunitas

Santuni Anak Yatim, Wong Pati Lelang Kayu Jati Ukir Lambang Komunitas

 

Wartapati.com Pati – Komunitas Wong Pati tak setengah-setengah dalam berkiprah di bidang sosial. Komunitas ini banyak cara untuk mengumpulkan donasi bagi pihak yang membutuhkan, seperti gebrakan kali ini lelang ukir kayu Jati berbentuk lambang Komunitas Wong Pati dilelang via online.

Lelang ukiran Kayu Jati Adalah  karya Galih Jati salah satu pengurus komunitas wong pati yang bergerak dalam usaha mebeler/funiture, Lelang diposkan akun humaswongpati di grup Facebook Wong Pati sejak 27 Mei 2018 pukul 18:45. Lelang tersebut dimulai ketika postingan itu muncul.

Baca Juga : Ingin Jadi Mas dan Mbak Duta Wisata Pati, Baca Ini Dulu

Beragam komentar diantaranya saling menambah harga pembukaan lelang, yakni mulai dari Rp. 250 ribu. Komentar Tony Yrp yang siap mengambil barang tersebut jika tidak ada yang mengungguli lagi, yakni Rp. 250 ribu.

Aku lain, Mbah Barun berani menawar Rp 300 ribu, lebih unggul Rp. 50 ribu dari komentar sebelumnya. Akun Tony Yrp tak mau kalah dengan menawar lebih tinggi lagi, selisih Rp. 50 ribu, yakni menjadi 350 ribu.

Komentar demi komentar terus bertambah. Akun Pujo Leksono berkomentar Rp. 400 ribu untuk ukiran kayu Jati tersebut.

Baca JugaSebanyak 1,135 Miliar Dikucurkan Untuk Pembangunan Wisata Gua Pancur Pati

Komentar terus bertambah, tercatat pada 29 Mei 2019 pukul 11.51, komentar sudah bertambah, yakni mencapai 80 komentar dari anggota Facebook yang tergabung dalam grup Wong Pati.

Tawaran tertinggi masih Rp. 450 ribu an Dwi eko . Posting lelang itu tampak sudah dibagikan sebanyak 4 kali. Menurut keterangan akun humaswongpati, lelang bakal ditutup nanti malam pukul 19.00. hasil lelang berupa nominal rupiah belum diketahui. Di akun tersebut juga menjelaskan jika semua hasil lelang akan di sumbangkan untuk santunan anak yatim di bulan suci tahun ini./NUG

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.