Home Peristiwa Rumah Perangkat Desa Pelemgede Pucakwangi Tertimpa Tiang Listrik Akibat Angin dan Hujan...

Rumah Perangkat Desa Pelemgede Pucakwangi Tertimpa Tiang Listrik Akibat Angin dan Hujan Deras

SHARE
Pucakwangi
Gunawan Rapi/wartapati Tiang Pln Roboh setelah hujan angin Pelemgede pucakwangi Selasa (9/1)

Wartapati.com Pucakwangi Hujan deras siang hari, Selasa (9/1/18) mengakibatkan genting atap rumah warga Dukuh Dadap Desa Pelemgede, Pucakwangi rusak. Bahkan satu rumah milik perangkat desa setempat tertimpa tiang listrik tumbang karena hempasan angin.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi, AKP. Sumadi, mengatakan peristiwa terjadi pukul 13.40 wib saat hujan lebata dengan angin kencang sudah merusak atap rumah Dukuh Dadap. Namun sebuah tinag listrik PLN yang terbuat dari cor rubuh menimpa atap rumah perangkat desa, Budiyono di Rt 7 Rw 2 Desa Pelemgede.

Baca Juga : 

Tidak ada korban jiwa, hanya materiil saja yang dialami korban ada beberapa genting tumah yang rusak akibat tertimpa tiang listrik PLN, katanya.

Tiang rubuh juga menggangu arus listrik PLN warga setempat. Tak hanya rumah, askes jalan antara desa Pelemgede dan Mencon sempat terganggu sebelum proses evakuasi tiang listrik oleh warga dan petugas.

Kami sudah menghubungi pihak PLN. Akibatnay listrik padam, genteng rumah warga rumah dan sebuah tiang listrik rubuh, pungkas AKP. Sumadi.[Nug]

Comments

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.