Ribuan Umat Katolik Blora Ikuti Misa Natal Dengan Lancar

67
0
Read Time1 Minute, 0 Second

Wartapati.com Blora – Momen misa malam natal di Kabupaten Blora berjalan lancar. Ribuan umat Katolik Blora menjalankan prosesi ibadah itu dengan khusyuk Gereja Santo Pius X, Selasa malam (24/12/2019).

Misa malam Natal 2019 dimulai pukul 19.00 WIB dipimpin oleh Pastur Kepala Paroki Romo Agustinus Eko Wiyono dan Romo Stevanus Darno.

Baca Juga : Enam Pelari Internasional Ikut Blora Run, ini Juaranya

Sebelum misa malam Natal dimulai digelar Christmas Cherol atau pujian oleh Orang Muda Katolik (OMK) dan remaja asrama asal Papua.

Beberapa doa yang disampaikan pada Misa malam Natal 2019, di antaranya doa umat, doa persiapan persembahan dan doa damai.

Setelah prosesi Misa malam Natal berlangsung, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho hadir menyapa ribuan umat Katolik dari podium.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si mengajak terus menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang besar dalam berhadapan serta membangun persaudaraan dan kemanusiaan.

“Mari bersama-sama mengedepankan sikap saling menghargai satu dengan yang lain serta menyatukan sikap untuk mewujudkan Blora dan Indonesia yang aman, damai, makmur dan berkeadilan,” kata Wakil Bupati Blora.

Penulis : Nugroho
Editor : Dianovery

2 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here