Home Berita Nasional Ribuan Takjil dibagi Karang Taruna Margorejo Pati

Ribuan Takjil dibagi Karang Taruna Margorejo Pati

Wartapati.com Margorejo – Sebanyak 1800 bungkus takjil berhasil dibagikan kepada pelintas jalan, Minggu sore (26/5/2019). Bagi takjil dari Karang Taruna se-kecamatan Margorejo itu berpisah di depan plaza Pragola yang terletak di Pantura Pati.

Ada 18 desa yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Margorejo. Ditambah komunitas otomotif yang bersedia berpartisipasi dalam bagi takjil tersebut, membuat kekompakan antar pemuda semakin erat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Margorejo Jarwanto mengatakan keterlibatan komunitas otomotif di Pati bagian barat menunjukan semua elemen masyarakat khususnya pemuda bisa saling bekerja sama.

“Jadi sebelum pelaksanaan, dari komunitas trail pari bagian barat juga akan gelar bagi takjil, . Kami arahkan lebih baik agar bagi takjil bersama Karang Taruna se-Kecamatan Margorejo pada Minggu sore,” paparnya.

Bagi takjil berjumlah ribuan ini bisa terselenggara karena keaktifan dari pemuda yang berhasil mencari dukungan dari instansi pemerintah dan swasta.

“Dari Disperindagkop, Balai Latihan Kerja (BLK), anggota DPRD dan perusahaan swasta yang letaknya di Kecamatan Margorejo. Suport dari Karang Taruna tingkat Kabupaten juga mendukung terselenggaranya bagi takjil kali ini,” pungkasnya.nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.