Home Info Pati Rekonstruksi Pembunuhan di Gabus Pati, Korban Sempat Tangkis Dengan Sepotong Bambu

Rekonstruksi Pembunuhan di Gabus Pati, Korban Sempat Tangkis Dengan Sepotong Bambu

Rekonstruksi Pembunuhan di Gabus
Istimewa/Wartapati. Rekonstruksi di halaman belakang Mapolres Pati, Rabu siang (7/11/2018) terkait kasus penganiayaan yang menghilangkan nyawa di Gabus.

Wartapati.com Pati – Kepolisian Resor Pati merekonstruksi kasus penganiyaan berat, Rekonstruksi Pembunuhan di Gabus Pati yang mengakibatkan korban meninggal dunia di depan SMPN 1 Gabus, Rabu (7/11/2018). Rekonstruksi berlangsung sesuai berita acara dan diperagakan pelaku di halaman belakang mapolres Pati.

Dalam rekonstruksi melibatkan tiga pemeran yang mana pelaku diperagakan oleh pelaku sendiri Dwi Sulistyo (27) warga Desa/Kecamatan Gabus. Sedangkan saksi yang ikut pelaku dan korban diperagakan oleh pemeran pengganti.

Baca Juga : Kurang Dari 24 Jam, Polres Pati Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Gabus

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana menjelaskan ada 14 adegan yang diperagakan. Selama rekonstruksi tidak ditemukan bukti baru dari perkara pembunuhan.

“Keseluruhan ada 14 adegan yang kita laksanakan tadi. Dan itu sesuai dengan keterangan dari pelaku dan saksi sesuai yang ada di berita acara. Bukti baru tidak ada. Bukti yang kita hadirkan saat rekonstruksi adalah bukti yang sudah kita dapat sebelumnya,” kata AKP Yusi Andi Sukmana.

Lanjutnya, adegan dimulai dari pelaku dan saksi berboncengan mendatangi korban yang sudah berada di TKP di sisi jalan dekat dengan lapangan depan SMPN 1 Gabus.

Baca Juga : Pembunuhan Di Gabus Dilatarbelakangi Api Cemburu

“Kemudian ketemu. Sempat korban menangkis dengan sepotong bambu, kemudian karena posisi berubah, pelaku langsung menyabetkan senjata tajam kena leher korban seketika korban jatuh tersungkur. Dalam posisi tengkurap, kemudian pelaku membacok punggung korban sebanyak 8 bacokan. Sempat si korban teriak minta tolong karena sendiri terus pelaku meninggalkan TKP begitu saja bersama dengan temannya,” terang Kasat Reskrim Polres Pati.

Korban ditinggalkan dengan kondisi tersungkur di dekat sepeda motor yang dibawanya.

Sebelumnya diberitakan korban bernama Sugiarto (48) warga Desa Brati Kecamatan Kayen meninggal terbunuh pada Jumat dini hari (19/10/2018). Dari pemeriksaan petugas kepolisian, motif kasus tersebut adalah persoalan asmara yang melibatkan istri pelaku.Nug

LIHAT JUGA Vidio Yang Menjadi Latar Belakang Pembunuhan Di Gabus Pati

 

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.