Home Teknologi Redmi Note 5 Kombinasikan Kamera 16 Megapiksel

Redmi Note 5 Kombinasikan Kamera 16 Megapiksel

SHARE
Redmi Note

Wartapati.com – Xiaomi disinyalir sedang menyiapkan generasi penerus dari seri Redmi Note. Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone bernama RedmiNote 5 itu untuk pertama kalinya bakal menambah fitur kamera ganda  ke lini Redmi Note.

Konfigurasi kamera ganda ini diduga bakal terdiri dari kombinasi sebuah kamera 16 megapiksel dan kamera kedua dengan resolusi 5 megapiksel. Sementara, kamera depan Redmi Note 5 akan memiliki resolusi 12 megapiksel.

Apabila rumor yang didapat Wartapati benar, Redmi Note 5 akan sekaligus menjadi perangkat pertama dari seri ponsel Redmi besutan Xiaomi yang memiliki fitur kamera ganda setelah seri Mi yang sudah dulu dibekali kamera ganda.

Spesifikasi lainnya dari Redmi Note 5 juga diprediksi bakal lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Redmi Note 4. Smartphone ini mungkin ditenagai chip kelas menengah-atas Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB.

Sebagaimana dirangkum Wartapati dari Phone Arena, Selasa (26/9/2017), Snapdragon 660 diketahui lebih bertenaga dan efisien daya dibandingkan seri prosesor Snapdragon 650 sebelumnya.

Spesifikasi lain dari RedmiNote 5 disinyalir mencakup media penyimpanan internal 32 GB, layar 5,5 inci full-HD (1.920 x .1080 piksel), baterai 4.000 mAh, fingerprint sensor , dan dukungan jaringan 4G dengan Voice-over-LTE (VoLTE).

Xiaomi diduga menyiapkan varian lain dari Redmi yang dibekali spesifikasi lebih tinggi dengan RAM 4 GB dan kapasitas media penyimpanan internal 64 GB.

Xiaomi Redmi Note 5 berbeda dari Redmi Note 5A yang diperkenalkan pada Agustus lalu. RedmiNote 5 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan harganya diperkirakan akan lebih mahal.

Redmi Note 5 kemungkinan bakal dihargai 999 yuan (Rp 2,1 juta) untuk versi RAM 3 GB + storage 32 GB dan 1299 yuan (Rp 2,7 juta) untuk versi RAM 4 GB + storage 64 GB.

Penulis : Mono

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.