Puluhan Pembalap Liar Terjaring Razia Oleh Tim Gabungan

399
0
Read Time57 Second

Wartapaticom  JEPARA- Sebanyak 103 sepeda motor terjaring razia gabungan yang dilakukan oleh personil Satfung Polres Jepara dan Polsek jajaran dari Polsek Tahunan dan Polsek Pecangaan. 

Ratusan sepeda motor yang terjaring ini akibat aksi balap liar yang sering dilakukan pada minggu dini hari disepanjang jalan Raya Tahunan – Ngabul dan Ngabul – Rengging.

Travel mahesa pati travel pati jogja

“Operasi dengan skala besar ini dilakukan  atas perintah Kapolres, untuk menertibkan balap liar yang kerap terjadi,”Ungkap Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. Minggu (9/2/2020).

Menurutnya, Ratusan sepeda motor yang terjaring razia dan dianggap tidak lengkap langsung dilakukan tindakan tilang oleh Sat Lantas Polres Jepara di SPBU Kali Tekuk Tahunan, sedangkan untuk Barang bukti saat ini diamankan di Mako Polres Jepara.

Para pelaku balap liar yang rata-rata dari kalangan pemuda ini, langsung diamankan, dan selanjutnya diberikan pembinaan dan tindakan disiplin ditempat guna memberikan efek jera, agar dapat menyesali perbuatannya dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat dan kondusifitas diwilayah Jepara,

“Kita berikan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuataannya lagi, karena atas perbuatannya itu sudah meresahkan masyarakat,”Tandasnya.

Kontributor : Eko
Editor : Wisnu

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here