Home ReneGo Puluhan Pelajar SMPN 8 Terhipnosis

Puluhan Pelajar SMPN 8 Terhipnosis

936
0
SHARE
Master Hipnosis
Nug/wartapati suwasana Sebanyak 85 siswa kelas IX SMPN 8 Pati terhipnotis Master Hipnosis

ADV. Wartapati.com  Pati – Sebanyak 85 siswa kelas IX SMPN 8 Pati terhipnotis Master Hipnosis. Hipnotis dengan teknik hypnomotivasi (motivasi lewat hipnosis) adalah metode baru bagi pelajar untuk memotivasi semangat belajar dan lebih mengetahui potensi serta bakat pelajar.

Adalah lembaga pelatihan, pengembangan potensi diri dan motivasi, De Laserna Hypnollution memotivasi siswa menghadapi ujian sekolah. Proses hipnomotivasi itu berlangsung di aula sekolah setempat, Sabtu pagi (9/9).

Kepala SMPN 8, Sudadi, menjelaskan, pemilihan metode tersebut karena sudah terbukti dan tepat sesuai kebutuhan siswa didiknya saat ini. Terlebih, perkembangan situasi saat ini sarat pengaruh globalisasi, dipilihnya hipnomotivasi dalam bidang pendidikan merupakan wahana tepat sebagai pendidikan karakter.

“Banyak metode, namun melalui proposalnya, hipnoterapi menurut saya tepat saat ini. Terkadang kemampuan siswa belum mengetahui bakatnya, berpengaruh pada cara berfikir emosional. Sehingga belum sesuai dengan konsep kemampuan dimiliki,” terangnya di ruang kerja.

Pimpinan lembaga pengembangan diri yang sekaligus master hipnotis, Roni, menuturkan, hipnoterapi tidak semata-mata diberikan langsung pada siswa, namun didahului dengan motivasi dan hiburan terlebih dulu. Dengan demikian bisa diketahui situasi emosional siswa.

“Bekerja dari alam bawah sadar dimana terdapat mental blok (penghalang potensi), aplikasi metode delletion (menghapus memori negatif) ini menghancurkan blok tadi, dan menggantinya dengan switching (mengganti dengan memori positif)” terangnya.

Pendiri lembaga yang beralamat di Menoreh Barat 4 b/5 – Sampangan, Kecamatan Gajah Mungkur – semarang, ini menambahkan, proses terapi itu efektif dilakukan sebanyak 3-4 kali. Meski baru pertama di Pati, namun metode ini sukses di lain daerah seperti sekitar Semarang, Kabupaten Kudus, Rembang, Solo, Jogjakarta hingga Bandung, Jabar.

Master hipnotis asli warga Desa Kuryokalangan, Gabus juga mengantongi sertifikat master hipnosis dari Amerika. Selain itu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P dan K) Pati memberi ‘lampu hijau’ pada De Laserna Management untuk mengaplikasikan metode hipnomotivasi ke peserta didik.

“Sejak 2006 kami mengaplikasikan metode hipnomotivasi tak hanya siswa, namun juga pegawai atau karyawan dimana instansi membutuhkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” pungkasnya.Nug/wartapati

=================================

AYO Tingkatkan Penjualan Bisnis Anda

Pasang IKLAN DI Sini Yuk 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here