Puluhan Atlet Ikut Kejurnas Tenis Ganda Putra Pelti Pati

104
0
Read Time1 Minute, 5 Second

Wartapati.com Pati – Sudah kesekian kalinya Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Ganda Putra Pelti. Untuk tahun ini Jajarn Pelti Pati kembali gelar event yang sama dan diikuti puluhan atlet dari penjuru Indonesia.

Ada 98 atlet yang berlaga dalam event yang digelar pada 11-13 Oktober. Gelaran kejurnas Tenis Ganda Putra Pelti Pati ini juga bentuk apresiasi Pelti Pati dalam memberi saran kepada petenis senior. 

“Atlet yang ikut dari berbagai kota yang kami bagi dalam empat kelompok dalam perebutan juara kejurda ini,” terang Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto disela Welcome Party event, Jumat malam (11/10/2019) di pendopo kabupaten.

Travel mahesa pati travel pati jogja

Lihat JuGA VIDEO fenomena Hari Tanpa Bayangan Di Pati

Dalam empat kelompok yang bertanding diantaranya Kelompok Usia (KU) 90 tahun sebanyak 23 pasang, KU 100 tahun ada 23 pasang, KU 110 tahun ada 31 pasang dan kelompok prestasi sebanyak 21 pasang memperebutkan hadiah dengan total 90 juta rupiah.

Ada tiga tempat yang digunakan atlet dalam berkompetensi, yakni lapangan tenis SMAN 1, Bakorwil dan lapangan Indoor Stadion Joyo Kusumo.”Animo Atlet ikut sangat besar. Padahal di kota lain juga ada kejuaraan yang sama, tapi para atlet memilih Pati sebagai ajang bertanding,” kata Joni.

Sejumlah atlet senior pun turut bertanding dalam Kejurnas Tenis Ganda Putra Pelti Pati seperti Bonit Wiryawan, Sulistyo Wibowo, Noor Iman, Budi Darmawan, Trijoko, Sabar, koesmedi, Mulyono dan Ngatmono.Nug 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here