Home Peristiwa Polsek Batangan Pati Amankan Mucikari Dan PSK Dalam Penggrebekan Warung Kopi

Polsek Batangan Pati Amankan Mucikari Dan PSK Dalam Penggrebekan Warung Kopi

SHARE
Polsek Batangan Pati
dok.Polsek Batangan Pati/wartapati swasana Polsek Batangan Pati saat pemeriksaan dan pemeriksaan Selasa ( 05/12/2017).

Wartapati.com Bayangan- Polsek Batangan Pati dalam giat pengamanan dan penanggulanggan penyakit masyarakat, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Batangan langsung melakukan operasi di sejumlah warung kopi (warkop) yang yang di sinyalir dijadikan tempat prostitusi terselubung di Dk Mujil Desa Bumimulyo , Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Selasa ( 05/12/2017).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH,SH mengungkapkan dalam operasi giat penyakit masyarakat berhasil mengamankan mucikari dan pekerja seks komersil (PSK) yang sedang mangkal di warung kopi.

Polsek Batangan Pati
dok polsek batangan/wartapati swasana salah satu tempat yang menjadi target operasi

Dari razia yang digelar di beberapa tempat warung kopi, kami berhasil mengamankan mucikari, pekerja seks komersial (PSK) dan 11 botol miras. Mereka diamankan saat mangkal menunggu konsumen di beberapa warung kopi,” ujar Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH.

Setelah dilakukan Pemeriksaan dan pendataan/pembinaan oleh Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih,SH selanjutnya para Mucikari dan PSK di perbolehkan pulang besuk datang ke Polsek untuk pemeriksaan.

Untuk mucikari dan pekerja sek komersial di lakukan pemeriksaan pembinaan dan pendataan di Polsek Batangan Pati sedangkan untuk untuk pemilik rumah JMN sudah dilakukan pemeriksaan untuk pemberkasan Tipiring oleh Unit Sabhara Polsek Batangan Pati .[ Eko ]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.