Home Info Pati Kurang Dari 24 Jam, Polres Pati Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Gabus

Kurang Dari 24 Jam, Polres Pati Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Gabus

Nugroho/wartapati Senjata tajam milik pelaku pembunuhan.

Wartapati.com Gabus – Polres Pati Kurang dari 24 pascadugaan pembunuhan yang terjadi di Wilayah Kecamatan Gabus, petugas kepolisian Polres Pati berhasil mengamankan yg diduga pelaku.


Penangkapan seorang pelaku berinisial DS warga RT 3 RW 7 Desa/Kecamatan Gabus itu saat berada di satu rumah warga di desa Baturejo Kecamatan Sukolilo sekitar pukul 08.00.

Baca JugaMayat Tergeletak Di Depan SMPN 1 Gabus

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kasubag Humas Iptu Agung Suhariono mengatakan penangkapan pelaku bermula dari petugas mencari keterangan dari saksi.


“Kemudian team mendapatkan informasi adanya orang yang patut diduga sebagai pelaku,” tambahnya.


Dari keterangan saksi itu, petugas mendapat informasi adanya seorang yang patut dicurigai sebagai pelaku. Penyelidikan terus dilakukan Unit Resmob Polres Pati.

Baca JugaAutopsi Korban Dugaan Pembunuhan di Jalan Gabus-Tlogoayu


“Sekira pukul 08.00 wib team berhasil mengamankan pelaku di rumah warga  turut Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo dan di lanjutkan pengembangan untuk mencari sarana dan senjata tajam yang digunakan untuk melakukan perbuatan tersebut,” tambah Kasubag humas.


Pelaku diamankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor, baju yang digunakan saat beraksi lengkap dengan sajam jenis golok (parang) dengan panjang 45 cm.


Dari penuturan pelaku, motif pembunuhan ditengarai karena pelaku tidak terima istri dan keluarganya mau dibantai oleh korban.


“Pelaku dikenakan pasal penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHPidana,” terang Iptu Agung Suhariono.


Petugas masih mencari pelaku lain atas kasus pembunuhan terhadap kejadian di jalan Gabus-Tlogoayu di depan SMPN 1 Gabus pada Jumat dini hari (19/10/2018).Nug 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.