Home Info Pati Polisi Buru Pelaku Sabung Ayam Trangkil Pati

Polisi Buru Pelaku Sabung Ayam Trangkil Pati

SHARE
Polisi Buru Pelaku Sabung Ayam Trangkil Pati
Aksi penggerebekan arena sabung ayam menjadi perhatian sejumlah warga sekitar. ISTIMEWA/WP2

Wartapati, PATI –Polisi Buru Pelaku Sabung Ayam Trangkil Pati- Polisi berhasil membongkar arena perjudian sabung ayam di Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati. Kini, petugas tengah memburu para pelakunya. Ditemukan sejumlah barang bukti seperti sejumlah sepeda motor dinilai mampu menjadi titik terang dalam menemukan pelaku sabung ayam.

Polisi Buru Pelaku Sabung Ayam Trangkil Pati, Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti. Baik peralatan yang diduga untuk melakukan aksi perjudian seperti terpal berwarna coklat, dua jerigen, satu ember ukuran sedang, dan satu buah jam dinding.

Baca juga: Arena Sambung Ayam Dibakar Polisi

“Kami juga mengamankan lima unit sepeda motor yang diduga digunakan pelaku sebagai alat transportasi. Seperti motor merk KTM, dua motor honda beat warna putih, yamaha 100 S, dan motor Honda Karisma,”tambahnya.

Barang bukti itulah yang kami akan diperiksa untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus tersebut. Dirinya mengaku tidak akan segan-segan memburu pelaku mengingat lokasi itu disinyalir seringkali digunakan untuk perjudian.

Bahkan untuk aksi sabung ayam pihaknya mengaku sudah melakukan penggerebekan kali kedua ini. Pihaknya juga pernah membongkar aksi judi dadu di tempat serupa.

“Kami rencananya akan memanggil pemilik tanah terkait dugaan aksi perjudian itu,”tambahnya.(wp2)

Comments

comments