Plt Bupati Jepara, Di Cecar Pertanyaan 3 Wartawan Cilik

479
0
Read Time1 Minute, 31 Second

wartapati.com JEPARA – Menjadi momen yang luar Biasa bagi siswa-siswi SD Muhammadiyah Kriyan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara Jawa Tengah untuk bertemu dan ngobrol bersama dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jepara Dian Kristiandi.


Sebagai wartawan cilik di sekolahnya, Nasyid Khaqiqi, Khalid Azzam Ramadhan dan Kuninggar Isnenti Putri Juwita mendapat kesempatan untuk bertemu dan wawancara langsung dengan orang nomor 1 di Bumi Kartini di ruang kerjanya, Kamis (13/2/2020).


Sebelum melakukan wawancara, ketiga siswa-siswi ini memperkenalkan identitas masing-masing kepada Dian Kristiandi. Dengan ditemani dua guru pendampingnya, para siswa ini dengan santun dan enjoy melemparkan sejumlah pertanyaan kepada Dian Kristiandi. Ada banyak hal yang ditanyakan, utamanya tentang kondisi pendidikan di Kabupaten Jepara.

Jangan lupa saksikan juga vidio keren dan gemesnya wartawan cilik saat wawancar di bawah ini


Sementara Andi dalam pertemuan itu sangat merespon kedatangan para wartawan cilik itu, ia mengaku bahwa perkembangan pendidikan di Jepara sudah relatif baik, dan Pemkab akan terus mendorong kemajuan pendidikan dengan pemberian fasilitas, sarana prasana dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi pendidiknya.


“Yang penting peningkatan SDM guru-gurunya, agar jangan sampai guru kalah pintar dengan muridnya. Penguasaaan teknologi informasi juga harus dikuasai oleh para guru,”jelas Andi.


Dalam pertemuan itu, Andi juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar terus optimis menatap masa depan, bahkan Generasi muda saat ini bisa menjadi pemimpin di negeri ini dan di masa mendatang.“Saya mendoakan adek-adek ini tetap diberikan kesehatan, kepandaian dan terus berbakti kepada orangtua dan negara,”tandasnya.

Usai pertemuam itu, salah satu siswa Khalid Azzam mengaku senang dan bangga bisa bertemu dan melakukan wawancara dengan Plt Bupati Jepara.“Senang dan bangga bisa bertemu dengan pak Andi, apalagi bisa wawancara langsung,” kata siswa kelas 4 ini usai melakukan wawancara.

Kontributor : Jambrong
Editor : Wisnu

1 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here