Plt Bupati Jepara Berikan Apresiasi Atas Keberhasilan PLN TJB 

172
0
Read Time1 Minute, 45 Second

Wartapati.com JEPARA- Keberhasilan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN TJB) dalam ajang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) tahun 2019 nampaknya menjadi kebanggan sendiri bagi General Manager PLN TJB Rachmat Azwin.

“Kami bangga atas pencapaian ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, atas kerja keras dan perjuangan kita bersama, sehingga menjadi unit PLN pertama meraih proper emas tahun 2019.”Ungkap Azwin saat acara syukuran pencapaian Proper Emas PLN TJB di Pendopo Kartini Jepara, Kamis (13/2/2020) malam kemarin.

Travel mahesa pati travel pati jogja

Dengan penghargaan ini, Kata Dia, Menjadi kebanggan sendiri bagi pihak PLN TJB yang pertama kali bisa meraih proper emas, selain itu,  dengan apa yang diraih bisa menjadi pemicu dan penyemangat di PLN TJB agar bisa menjadi lebih baik lagi,”Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi pemicu bagi unit-unit lain untuk mencapainya di tahun-tahun berikut.”Harapanya. 

Sementara plt Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya memberikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN TJB) dalam meraih penghargaan Proper Emas dalam ajang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) tahun 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

“Teriring rasa bangga saya juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran PT. PLN  Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B atas prestasi ini,”Ungkap Andi.

Orang nomor 1 di Kabupaten Jepara itu melihat, dengan diterimanya penghargaan Proper Emas ini menjadi bukti hasil kerja keras seluruh jajaran PLN TJB untuk terus menjaga harmonisasi, hubungan yang baik antara teknologi, alam, ekosistem, dan manusia untuk dapat saling menghargai, saling melindungi, saling merawat, dan saling memberi manfaat satu dengan yang lain.

“Saya berharap, dengan diraihnya penghargaan ini menjadi bukti dan komitmen seluruh jajaran PLN TJB untuk menjaga marwah keberadaan PLTU Tanjung Jati B di Jepara,”Jelasnya. 

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga PLN TJB bisa membantu pemerintah dalam mengatasi beberapa permasalahan pembangunan. Seperti sektor pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya, serta lewat CSR dan beberapa program pemberdayaan masyarakat.”Timpalnya.

Kontributor : Jambrong
Editor : Wisnu

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here