Home Olahraga Komunikasi Dengan DPRD Lambat, Persipa Pati Terancam Sanksi

Komunikasi Dengan DPRD Lambat, Persipa Pati Terancam Sanksi

134
0
SHARE
Persipa Pati
Ilustrasi

Wartapati.com Margorejo – Asosiasi Kabupten (Askab) PSSI Pati menginginkan Persipa Pati kembali berkomunikasi dengan Pemkab melalui anggota DPRD selaku penganggar biaya operasional klub sepak bola.

Itu menjadi gagasan Ketua Askab PSSI Pati, Eddy Siswoyo guna menghindarkan Persipa Pati dari sanksi apabila tidak mengikuti kompetisi pada tahun 2018.

“Sebab kalau tidak ikut kompetisi,Persipa Pati akan dikenai sanksi. Kalau sudah sanksi kira-kira tahun depan sudah tidak ikut, hingga 2020 tidak bisa ikut. Baru bisa ikut 2021 kalau itu (sanksi) dikenai 2 tahun,” paparnya kepada wartapati.com di TPA Sukoharjo, Margorejo, Sabtu (23/12).

Eddy menyanyangkan potensi pemain muda Persipa yang terpaksa terhenti karena sanksi apabila tahun depan tidak mengikuti kompetisi di liga tiga atau empat.

Dari pihak Askab PSSI Pati mengaku sudah mendorong kepada ketua Persipa agar berkomunikasi dengan anggota dewan di daerah. Terlebih dalam struktur kepengurusan Persipa melibatkan anggota DPRD lain.

“Kalau komunikasi dengan dewan seharusnya pihak Persipa menemui. Di persipa kan ada anggota dewan juga yang ikut menjadi pengurus Persipa. Intinya komunikasi, mudah-mudahan bisa mengikutkan Persipa berkompetisi tahun depan,” harap Eddy Siswoyo.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here