Home Berita Nasional Persipa Pati Bekuk PSIK Klaten 3-0

Persipa Pati Bekuk PSIK Klaten 3-0

123
0
SHARE
Persipa Pati
Nug/wartapati Pertandingan Persipa Pati melawan Psik Klaten Minggu (1/4/2018)

wartapati.com Pati – Kemenangan Persipa Pati atas PSIK Klaten dengan angka 3-0 di stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu sore (1/4/2018). Laga di kandang Laskar Saridin merupakan laga kedua Persipa di liga tiga Jateng 2018.

Baca juga: Gol Tambahan di Babak Kedua Pada Menit Tambahan

Tekanan pemain persipa sudah nampak di babak pertama. Dari strategi yang digunakan berhasil mencetak 2-0 di menit 21 dan 43 oleh Irfan Cahya Wahyudi nomor punggung 27 dan Joko Purwanto nomor 24. Kedua pemain posisi tengah itu membobol penjagaan gawang Nicodemus Aprilian Kevin Rezandi.

Di babak pertama, pemain tengah, Iqbal Khairul Rahmat digantikan Musyafa’ di menit 21. Sementara itu, di kubu PSIK Klaten mengalami pergantian pemain tiga kali di pemain depan, tengah dan belakang. Laga babak pertama usai dengan dengan tambahan waktu satu menit dari wasit.

Laga babak kedua, tim besutan Prasetyo Soegianto mampu mengimbangi pemain Persipa Pati dengan ritme pertandingan bertahan dan menyerang. 3 menit terakhir babak kedua sekarang masih bertahan 20 untuk persipa Pati.

Baca juga: Babak pertama Persipa Pati vs PSIK Klaten 2-0

Gol tambahan dari Persipa Pati terjadi di menit tambahan babak terakhir. Bola berhasil disarangkan ke gawang PSIK Klaten oleh Reza Irfana bernomor punggung 10 dengan memanfaatkan 3 menit tambahan.

Selama laga di stadion Joyo Kusumo, lima kartu kuning dihadiahkan wasit David Priatmoko kepada pemain PSIK Klaten. Nug

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here