Home Olahraga Persipa Bupati Ingin Pertanggungjawaban APBD dari Pengurus Lama

Persipa Bupati Ingin Pertanggungjawaban APBD dari Pengurus Lama

78
0
SHARE
Persipa
Ilustrasi

Wartapati.com Pati – Bupati Haryanto, menginginkan adanya musyawarah dari pengurus Persipa periode 2014-2018. Dari musyawarah tersebut nantinya bisa menyampaikan pertanggungjawaban operasional timPersipa yang bersumber dari APBD Kabupaten Pati.

“Persipa ini karena menggunakan anggaran APBD jadi harus dipertanggungjawabkan terlebih dahulu, jadi diadakan musyawarah pengurus Persipa dipertanggungjawabkan,” tegas Bupati Pati ditemui Wartapati.com Sabtu (13/1/18).

Baca Juga : klub dukungan Patifosi Di Upayakan Mengikuti liga 2018

Terkait status pengurus periode lalu, Bupati menghendaki adanya pernyataan resmi yang disampaikan kepada pihak yang mengampu selama masa demisioner.

“Menyatakan mengundurkan diri di demisioner. Kita akan mengadakan pembentukan, kalau saat ini kan baru yang saya ketahui itu adalah baru menyampaikan pertanggungjawaban tapi berbentuk tertulis tadi belum disampaikan dalam bentuk forum rapat,” imbuh Haryanto.

Baca Juga : PersipaVakum, Ini Alasannya

Bupati pun tidak mengharapkan adanya anggapan masyarakat bahwa urusan olah raga daerah dikaitkan dengan politik. Terlebih saat ini terdapat kekosongan pemimpin tim sepak bola asal Pati.

Baca Juga : Ini Pengurus Baru PersipaPenganti Pengurus Periode 2014-2018

“Bukan masalah tidak siap, nanti kita carikan personil yang mampu dan mau pengelolaan manajemen. Jangan sampai nanti ada tarik ulur, dan Saya berpesan soal calon pengurus olahraga jangan dihubungkan dengan politik, (daerah) tidak akan maju,” pungkas Haryanto.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here