Home Info Pati Perguruan Pencak Silat dan Lembaga Keagamaan Galang Dukungan Polres Pati

Perguruan Pencak Silat dan Lembaga Keagamaan Galang Dukungan Polres Pati

Polres Pati
Nug/wartapati. Perguruan pencah silat Pati mendukan Polisi untuk melawan terorisme di Polres Pati Selasa (15/5/2018)

Wartapati.com Pati – Pasca isu teror bom di kota-kota besar, Polres Pati mendapat galangan dukungan dari perguruan pencak silat serta pendeta gereja se-Kabupaten Pati, Selasa (15/5/2018).

Dua unsur elemen masyarakat itu menyatakan sikap mendukung upaya Polri memberantas aksi terorisme. Selain harapan terciptanya situasi daerah yang kondusif juga disampaikan kepada jajaran Polres Pati.

Baca juga:

Dalam sambutannya, Kapolres Pati AKBP. Uri Nartanti, mengatakan di tingkat daerah Kabupaten Pati, hubungan antar pemeluk agama masih terjaga dengan baik. Pada kesempatan itu, pihaknya mengimbau agar tidak terpengaruh dengan peristiwa teror yang terjadi di Kota Surabaya.

“Jangan terpengaruh dan takut dengan teror dan tetap menjalankan Ibadah seperti biasa, karena dari Kepolisian khusunya Polres Pati setiap kegiatan selalu menempatkan anggota guna melaksanakan pengamanan,” katanya.

Baca juga:

Kapolres menambahkan, kelompok terosis bukan representasi dari Islam. Sehingga kesepahaman antara elemen masyarakat terjalin, maka sulit bagi kelompok teroris atau anti Pancasila mempengaruhi masyarakat. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.