Home Info Pati Perampok di Pati Gondol Dolar dan Ringgit Total Ratusan Juta Rupiah

Perampok di Pati Gondol Dolar dan Ringgit Total Ratusan Juta Rupiah

berita pati hari ini perampokan bersenjata
Nug/wartapati lokasi kejadian

Wartapati.com Pati – Nasib naas dialami pengusaha pengolahan sarang burung di Dukuh Ngeluk Desa Panjunan Kecamatan Pati. Pasalnya lima kawanan perampok menyatroni rumahnya dan menggondol sejumlah barang berharga serta uang berupa dollar dan Ringgit bernilai ratusan juta.


Adalah rumah Hari Mulyono yang disatroni lima kawanan perampok bersenjata tajam dan api pada Rabu pagi (9/1/2019) sekitar pukul 02.00. rumah korban yang terletak di pinggir jalan raya Pati Kayen itu menjadi TKP perampokan.


Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasatreskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan lima perampok itu diduga masuk melalui belakang rumah. Sesampainya di rumah sasaran, pelaku menyekap dua orang penjaga rumah menyekap dua penjaga yang juga saksi.


“Saat saksi pertama dan kedua sedang jaga di pos penjagaan depan tiba-tiba datang 5 orang pelaku dengan wajah tertutup dari arah belakang rumah langsung menodongkan parang dan salah satu pelaku ada yg menodongkan pistol. Kemudian pelaku mengikat kaki dan tangan menggunakan tali Rafia serta kain dan membekap mulut pakai lakban kepada saksi pertama dan kedua,” terangnya.


Setelah berhasil membekap penjaga, keempat pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela dan menuju kamar korban dengan mendobrak pintu.


“Setelah terbuka korban diikat sama seperti saksi pertama, sedang istri korban tidak diikat tetapi suruh menunjukkan tempat menyimpan barang berharga, setelah mendapat uang dan barang berharga pelaku meninggalkan rumah korban,” katanya.


Barang yang dibawa kabur oleh perampok yakni uang dolar dan Ringgit. Sedangkan barang berharga lain yang ikut dibawa adalah perhiasan dan jam tangan. Total semuanya adalah 300 juta rupiah.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh petugas kepolisian. NUG


LIHAT JUGA BARU Pusat PKL kota pati

  

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.