Home ReneGo Jurnalis Pelajar Penyuluhan Penyakit Tidak Menular Tapi Membahayakan

Penyuluhan Penyakit Tidak Menular Tapi Membahayakan

Jurnalis Pelajar Wartapati.com Pucakwangi sekitar pukul 09.30 WIB, tanggal 15 April 2017 Puskesmas Pucakwangi melaksanakan Penyuluhan Penyakit Tidak Menular Tapi Membahayakan ke 18 kader POSBINDU atau pos pembinaan terpadu tepatnya di aula Puskesmas.

Acara tersebut diikuti dari berbagai perwakilan staf pendidikan. Tujuan dari Pos pembinaan terpadu ini adalah memberikan penyuluhan terhadap masyarakat tentang penyakit tidak menular namun membahayakan bagi tubuh manusia.

Penyuluhan Penyakit Tidak Menular Tapi Membahayakan di hadiri oleh, Dr. Handika Mustika, ibu Sri Prihatin Fatimah (selaku petugas Gizi) dan ibu Ekowati Luhurtiyas selaku petugas PTM Pucakwangi.

Dokter Handika Mustika Mengungkapkan Bahwa penyakit tidak menular tapi membahayakan ini adalah penyakit yang mempunyai angka kematian tertinggi”

Penyuluhan ini diharapkan memberikan informasi dan pengetahuan bagi para staf pendidikan tentang penyakit tidak menular yang membahayakan karena penyakit ini adalah penyakit yang mempunyai angka kematian tertinggi agar masyarakat lebih sadar tentang pentingnya hidup sehat.JMC

Baca Juga :

Comments

comments