Home Berita Nasional Penyidikan Kasus Pembunuhan Di Pati Libatkan Pihak Rumah Sakit Jiwa

Penyidikan Kasus Pembunuhan Di Pati Libatkan Pihak Rumah Sakit Jiwa

SHARE
Desa Tamansari, Tlogowungu, Kasus Pembunuhan Di Pati
Nug/wartapati Proses pemakaman korban Kasus Pembunuhan Di Pati di Desa Tamansari, Tlogowungu

Wartapati.com Pati – Polres Pati masih menyidik pelaku pembunuhan Sunarti (45) warga Desa Tamansari, Tlogowungu, Pati. Korban dibunuh oleh terduga pelaku, Rubiah (24) yang merupakan anak kandungnya sendiri. Penyidikan itu melibatkan petugas dari Rumah sakit Jiwa (RSJ) di Semarang.

Baca juga: Cara Jitu Polres Pati Tingkatkan Keamanan Desa

“Kemarin (Selasa, 24/7), dari penyidik kita sudah bekerja sama dengan RSJ untuk mengobservasi pada pelaku. Juga orang-orang terdekat, seperti itu. Jadi masih dalam proses penyidikan,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti, Rabu (25/7/2018).

Kapolres melanjutkan, keterangan dari RSJ memang terduga pelaku memiliki riwayat rawat jalan. Hal lain yang memperkuat perkara tersebut ialah keterangan dari tetangga baik korban dan terduga pelaku mengarah pada gangguan kejiwaan.

“Keterangan ada pernah dirawat di RSJ dan penuturan dari warga mengarah perilaku  gangguan jiwa,” imbuhnya.

Baca juga: Kontes Kambing Unik Di Pule, Tayu

Kasus penganiayaan yang berujung pada pembunuhan itu terjadi pada Sabtu, 21 Juli 2018. Perkara tersebut mengakibatkan Sunarti yang merupakan ibu kandung terduga pelaku kehilangan nyawa.

Dari olah TKP, petugas menemukan barang bukti pecahan cobek yang diduga menjadi alat pemukul korban. Perkiraan terjadinya penganiayaan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.