Home Opini Pemotongan Tangkai Pohon yang Mengganggu Jalan Raya Tayu Pati

Pemotongan Tangkai Pohon yang Mengganggu Jalan Raya Tayu Pati

Pemotongan Tangkai Pohon yang Mengganggu Jalan Raya Tayu Pati
Tangkai Pohon Masih Dibiarkan di Pinggir Jalan

Wartapati.com Pati -Pemotongan Tangkai Pohon yang Mengganggu Jalan Raya Tayu Pati- Pohon-pohon yang berada di  pinggir jalan raya memang penting dan memiliki banyak manfaat. Baik itu bagi para pengguna jalan maupun warga sekitar.

Beberapa manfaatny antara lain yaitu pohon berguna untuk keasrian lingkungan, bagi pengendara sepeda motor dengan adanya pohon tidak akan kepanasan. Dengan adanya pohon bisa menjadi penghalang ketika ada angin yang bertiup kencang.

Baca juga: Warga Tertimpa Pohon Saat Hujan

Akan tetapi, pohon yang berada di jalan raya Tayu-Pati tangkainya menggangu. Berlokasi di depan Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu atau berada di dekat SMP Negeri 1 Tayu. Tangkai pohon yang sudah memanjang dapat menggangu para pengguna jalan. Karena mulai mengganggu akhirnya dilakukan pemangkasan tangkai pohon.

Tangkai-tangkai poho yang di potong, beberapa sudah dikumpulkan menjadi satu. Namun, masih ada beberapa yang masih dibiarkan di pinggir jalan. Ketika tangkai pohon dipotong,

ada sebuah tangkai yang terjatu di kabel yang melintang di jalan raya. Dikhawatirkan ketika ada pengendara lewat malah kejatuhan tangkai pohon. (SV-1)

Comments

comments