Home Info Pati Komunitas Pemilik Bus Kecil Asal Jakarta Hingga Surabaya Pamer Koleksi di Gunung Rowo

Pemilik Bus Kecil Asal Jakarta Hingga Surabaya Pamer Koleksi di Gunung Rowo

Nug/Wartapati. Anniversary Small is Sexy Pati di Gunung Rowo, Selasa (11/9/2018).

Wartapati.com Tlogowungu – Dalam berkomunitas tak melihat senioritas atau terpancang usia. Terlebih jika komunitas itu berkaitan dengan hobi, maka apapun akan ditempuh untuk memuaskan keinginan hati. Bertepatan dengan setahun berdirinya Small is Sexy (SiS) Pati, kolektor miniatur bus dari Jakarta hingga Surabaya mendatangi tempat wisata Gunung Rowo, Selasa (11/9/2018).

Dari kalangan remaja hingga dewasa rela mendatangi tempat wisata itu sekaligus meramaikan setahun SiS Pati. Selain miniatur bus, komunitas miniatur truk dari Jepara turut memajang koleksinya. Peserta sangat jeli mengamati detail miniatur otomotif itu.

Kesamaan warna dan aksesoris yang melekat juga menjadi perhatian khusus. Stiker lengkap dengan tulisan humor yang kerap dipasang pada bak bagian belakang truk juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Ketua SiS Pati, Risky mengatakan genap setahun ini setidaknya ada 100an pecinta miniatur bus dan truk yang turut memeriahkan Anniversary. Mereka datang atas rasa kesamaan hobi dan mempererat silaturahmi meski dari luar daerah.

“Tamu dari Jawa Timur, Jogja hingga Jakarta dan Jawa Barat. Disini (Gunung Rowo) tempatnya strategis, adem,” katanya.

Dia berharap dengan berjalannya waktu, masyarakat bisa lebih mengenal seni dari miniatur, syukur bisa menjadi hobi.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.