Home Olahraga Pelatih Utama Persipa Pati Diganti Berlisensi AFC

Pelatih Utama Persipa Pati Diganti Berlisensi AFC

172
0
SHARE
Persipa pati
Istimewa/Wartapati. Ketua umum, Saiful Arifin mendampingi pelatih utama baru Persipa, Dwi Ariyanto saat konferensi pers di rumah dinas wabub, Selasa (17/4/2018).

Wartapati.com Pati – Ketua umum Persipa Pati, hari ini Selasa (17/4/2018) resmi mengganti pelatih utama. Pemberitahuan pergantian pelatih itu melalui konferensi pers di rumah dinas Wabub Pati, pukul 07.00 WIB.

Pergantian Slamet Riyadi ke Dwi Ariyanto terbilang cukup mendadak, pasalnya pergantian pelatih utama itu di lakukan di  tiga pertandingan terakhir babak penyisihan grup liga tiga Jateng 2018.

BACA JUGA : Pecinta Kopi di Pati Wajib Ikut Lomba Ini

Ketua umum Persipa, Saiful Arifin menerangkan, kepercayaan yang diserahkan pada pelatih berlisensi AFC ini bisa memberi alternatif permainan Persipa menjadi lebih baik.

“Tanggung jawab itu saya berikan kepada Dwi Arianto. Kebetulan dia juga, di Pati ini baru ada dua (pelatih) lisensi CFC. Bagian dari memakai ataupun memberikan peluang kepada anak-anak lokal Pati, bahwa kita juga punya pelatih lisensi AFC lisensi CFC yang patut kita percaya untuk melatih kawan di Persipa,” terang Saiful Arifin.

Dikesempatan yang singkat itu, Dwi Ariyanto diharapkan mampu memotivasi personal dari pemain Persipa.

“Dan saya tidak menutup kemungkinan memberi satu pelatihan yang berkesinambungan, karena sepak bola ini tidak tiba-tiba. Adapun juga merekrut teman-teman dan adik-adik kita di Pati ini dan di daerah lain untuk membela kesebelasan Persipa ini,” kata ketua umum.

Sementara itu, pelatih utama baru Persipa Pati, Dwi Ariyanto mengemukakan jika tanggung jawab yang besar ini bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin. Terutama membenahi mental personal pemain Persipa.

“agar lebih maksimal lagi. Terutama membenahi mentaliti pemain,” ujar Dwi Ariyanto.NUG

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here