Home Info Pati Pelajar MMH Pucakwangi Pati, Belajar Sambil Berwirausaha Di Sekolah

Pelajar MMH Pucakwangi Pati, Belajar Sambil Berwirausaha Di Sekolah

SHARE
MMH Pucakwangi
Jfc/wartapati Sanggar Matta Jfc MMH Pucakwangi (Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda) belajar sambil berwirausaha

Wartapati.com PUCAKWANGI – Jurnalis Pelajar Wartapati MMH Pucakwangi Pati, Berdagang sambil belajar merupakan kata yang tepat bagi anggota Sanggar Matta Jfc Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda yang melakukan aktifitas berjualan disudut pojok sekolahan.

Baca juga: Pamit Nyuci, warga Pucakwangi Ditemukan Meninggal

Selain mendirikan warung kecil di sudut bangunan, para anggota juga menjajagan barang dagangannya ditiap kelas pada saat waktu istirahat pertama dan istirahat ke 2 di sekolah MMH Pucakwangi. Diantara barang dagangan yang di jual belikan adalah nasgor, tempe mendoan, ager2, pisang goreng, dll. Harga yang di patok hanya berkisaran 500 sampai 2000 rupiah saja.

Warung pojok MMH Pucakwangi ini bertujuan untuk melatih anggota teater dan jfc berwirausaha sekaligus medapatkan keuntungan. Dan keuntungan tersebut akan kita gunakan untuk setiap kegiatan teater dan jfc. terang Diana salah satu anggota jfc

Kegiatan yang mulai sejak tanggal 12 Februari 2017 tersebut di sekolah mendapatkan sambutan yang baik dari siswa-siswi. Setiap hari, keuntungan yang didapat sangat lumayan. Krisna wartapati_jfc melaporkan.

Comments

comments