Home Info Pati Pedang Pora Sambut Kapolres Pati Baru

Pedang Pora Sambut Kapolres Pati Baru

Istimewa

Wartapati.com Pati – AKBP Jon Wesley Arianto resmi menggantikan Kapolres lama, AKBP Uri Nartanti sebagai pimpinan kepolisian resor Pati, Jumat pagi (7/12/2018). Pedang pora yang merupakan tradisi pergantian pimpinan itu dilakukan di halaman Mapolres setempat.

Jajaran Polres Pati dan Bhayangkari turut hadir selama proses kenal pamit kedua pimpinan.

Dalam kegiatan tersebut pejabat lama AKBP Uri Nartanti menyerahkan kunci pintu masuk Polres Pati kepada Kapolres baru AKBP Jon Wesley Arianto.


Dalam kenal pamit itu, AKBP Uri Nartanti mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari jajaran Polres Pati.

“Saya berharap kepada anggota Polres Pati mohon kiranya apa yang diberikan kepada saya dalam tampilan kesatuan Polres Pati diberikan yang sama kepada Kapolres Pati yang baru,” katanya.

Selain permintaan kerja sama dari ajaran Polres Pati, AKBP Jon Wesley Arianto menegaskan ada gaya tersendiri dari setiap pemimpin

“Seorang pemimpin tentunya punya  gaya dan style masing masing, tujuan utamanya agar Organisasi Polri semakin lebih baik. Kami tentunya akan melanjutkan apa yang Kapolres Lama lakukan dan akan kami lanjutkan serta kami berusaha untuk menyempurnakan,” kata AKBP Jon Wesley.

Lanjutnya, tugas pertama dalam menjabat sebagai pimpinan kepolisian di bumi mina tani adalah Pilkades serentak.

“mari satukan langkah dan hati untuk mensukseskan acara Pilkades di Pati ini,” pungkas Kapolres baru.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.