Home Wisata Pati Tourism Expo 2017, Ajang Promosi Wisata Daerah

Pati Tourism Expo 2017, Ajang Promosi Wisata Daerah

184
0
SHARE
Pati Tourism Expo 2017
Nug/Wartapati. Bupati Pati dan jajaran SKPD tabuh kentongan tanda dimulainya Pati Tourism Expo 2017 di Pasar Pragola Pati

Wartapati.com Margorejo – Geliat potensi daerah wisata di Kabupaten Pati semakin meningkat. Dari potensi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati buka kegiatan Pati Tourism Expo 2017 di Pasar Pragola, Pati, Sabtu pagi (25/3).

Baca juga: Ini Loh Wisata Baru Yang Ada Di Pati

Banyak temuan destinasi wisata alam baru di Pati, yang belum banyak dikenal masyarakat. Sekiranya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati wajib memeromosikan ke lingkup yang lebih luas. Karena temuan destinasi wisata baru itu merupakan kekayaan yang dimiliki daerah dan wajib dikembangkan.

“Dalam rangka promosi pariwisata, yang menjadi kebanggaan kita baru-baru ini wajib kita promosikan bahwa di Pati juga ada pariwisata alam yang sangat indah dan belum banyak diketahui oleh ¬†masyarakat,” ungkap Bupati Pati, Haryanto.

Haryanto melanjutkan, selain wisata alam, Kabupaten Pati juga memiliki potensi wisata lain, seperti wisata religi, kuliner, industri dan sebagainya yang turut mendukung kekayaan daerah. Hal itu wajib ditampilkan dalam ajang promosi ini. Untuk melengkapinya, Dinas terkait bisa memaksimalkan penegelolaan dengan pihak pendukung lain.

Baca juga: Air Pegunungan Kendeng Untuk Budidaya Ikan Desa Keben, Tambakromo

“Kedepan Pemda mengembangkan wisata alam. Akan kita benahi infrastrukturnya, termasuk wisata agro dan lainnya. Oleh karena itu, mudah-mudahan dari perjalanan yang kita rintis ini, tiap tahun kita adakan expo biar masyarakat yang cinta pariwisata bisa memahami dan mengerti,” imbuhnya. Nug

Comments

comments