Home Wisata Pati Oblong Pusat Kaos khas Pati

Pati Oblong Pusat Kaos khas Pati

341
0
SHARE
Kaos khas Pati
Nug/wartapati. outlet kaos oblong Jl Diponegoro pati

ADV. Wartapati.com Pati – Brand Kaos khas Pati, Pati Oblong tak diragukan lagi dari sisi produk. Desain kaos dan sablon, Pati Oblong sudah menempati hati pelanggannya. Namun tak itu saja, dari sisi kualitas bahan, Pati Oblong sangat menjaga demi memertahannkan kepercayaan pelanggan.

Dari sisi bahan, pemilik toko produk Kaos khas Pati, Pati Oblong, Fatmi Nurjanah (47), mengaku pemilihan kualitas kain menjadi prioritas.

“kadang kan ada sama (penampilan) saat dipegang pembeli di toko, namun pada kualitas yang kurang bagus akan berubah setelah proses pencucian kaos. Nah di Kaos khas Pati, Pati Oblong ini kami pertahankan dari sisi bahan kaos, tak berubah meski selesai pencucian,” terang pemilik toko di jalan Pangeran Diponegoro Nomor 61 Pati.

Kualitas desain dan bahan sablon tak diragukan lagi. Selain proses pembuatannya yang tergolong bagus, membuat sablon tak mengalami kerusakan. Bahkan sejak berdiri 7 tahun lalu, toko Pati Oblong  belum menerima komplain dari pelanggan.

“kualitas kaos, selain itu menggunakan sablon press. Dari pembuatannya memrioritaskan proses, dimana kami mulai dari potong kain, sablon, kemudian menjahit. Dilanjut dengan press sablon agar awet, baru kemas,” terang perempuan asal Desa Winong Rt. 3 Rw. 2 Pati.

Pelanggan pun puas dengan kualitas dan desain produknya. Tak jarang mulai kantor dinas hingga perusahaan swasta memesan brand Pati Oblong. Tak hanya itu, Pati Oblong juga menawarkan kaos couple (berpasangan) muda-mudi hingga keluarga.

“kaos kerah juga kami menyediakan. Harga relatif, mulai dari 80 ribu hingga 150 ribu. Pelanggan bisa memesan desain. Untuk produk unggulan yang sangat digemari pelanggan adalah kalimat dengan logat Pati, seperti Gage Go (cepat lah!), Sakarepem  (suka-suka) atau kalimat lain,” pungkas Fatmi Nurjanah.[Divisi_IkLAN wartapati.com]

Kaos khas Pati

 

=================================

AYO Tingkatkan Penjualan Bisnis Anda

Pasang IKLAN DI Sini Yuk 

http://wartapati.com/informasi-iklan/

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here