Home Info Pati Pengurus Pasar Rogowongso Data Pedagang Bakal Masuk Pasar Baru

Pengurus Pasar Rogowongso Data Pedagang Bakal Masuk Pasar Baru

45
0
SHARE
Pasar Rogowongso
Mug/Wartapati. Tampilan lantai bawah pasar modern Rogowongso
Wartapati.com Pati – Pembangunan pasar tradisional menjadi pasar modern Pasar Rogowongso tengah tahap pendataan pedangan yang bakal masuk ke bangunan pasar baru. Selama proses pendataan tersebut, pihak ketiga membenahi kekurangan pembangunan pasar yang saat ini hampir rampung.
Pengurus Pasar Rogowongso, Agus Susanto, menuturkan pendataan pedagang sesuai penempatan kios dilakukan jauh hari agar tidak terjadi kekeliruan. Sehingga bisa dikoreksi dengan seksama apabila didapati komplain dari pedagang.
“Cuma daftar nama pedagang yang punya izin baru didaftar, sehingga tidak ketlingsut (keliru). Kalaupun itu terjadi akan segera ditindak lanjuti,” katanya.
Pengurus Pasar Rogowongso mencontohkan, pedagang memiliki 5 kios, namun yang terdaftar baru 4 kios. Kekeliruan itu bisa dilaporkan ulang kepada pengurus dan segera ditindaklanjuti.
Konsep dari pasar tradisional rogowongso menjadi pasar modern salah satunya penempatan kios yang sejenis sesuai dengan barang dagangan.
“Untuk lantai bawah, satu deret kios isinya sejenis, misal buah satu deret. Kalau lantai atas isinya sembako, daging dan ikan,” katanya.
Selama proses pendataan tersebut, pihak ketiga membenahi kekurangan pembangunan pasar modern Rogowongso seperti pembenahan atap, pipa dan lantai.
“Peresmian pasar ini belum tahu kapan,” pungkasnya.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here