Home Berita Nasional Panen Hadiah Total 600 Juta Rupiah Simpedes BRI Pati

Panen Hadiah Total 600 Juta Rupiah Simpedes BRI Pati

Nug/Wartapati. Puncak undian grand prize Panen Hadiah Simpedes BRI berupa unit mobil SUV Rush, Selasa (8/10/2018).

Wartapati.com Pati – Selalu ada hadiah dari BRI untuk nasabahnya. Tak terkecuali bagi nasabah Simpedes di Kabupaten Pati yang berkesempatan mendapat kupon undian Panen Hadiah Periode I, terhitung sejak Maret hingga Agustus 2018.

Pengundian secara online tersebut berlangsung di Safin Hotel, Selasa (9/10/2018). Tak tanggung-tanggung, total hadiah undian dalam sehari itu senilai 600 juta rupiah, dengan grandprize satu unit mobil SUV Rush di puncak Panen Hadiah.

Selain itu masih banyak lagi hadiah utama lain berupa tujuh unit motor matik. Hadiah biasa berupa sembilan televisi LED dan delapan belas mesin cuci. Serta hadiah hiburan sebanyak empat puluh empat televisi LED dan empat puluh empat mesin cuci.

Sejumlah pejabat tinggi daerah juga hadir dalam undian tersebut, diantaranya Bupati Pati Haryanto, Dandim 0718/Pati, Letkol Arm Arif Darmawan, perwakilan dari Kajari dan Dinas Sosial (Dinsos) Pati.
Disela pengundian Panen Hadiah, Bupati Haryanto mengatakan pelayanan dari BRI cukup memuaskan, pantas saja setiap tahun terdapat penambahan jumlah nasabah, kredit dan unit yang
ada di Wilayah Kabupaten Pati.

“Banyak kompetitor, namun yang namanya perbankan, pelayanan yang baik itu tidak ada nasabah tidak lari manakala dilayani dengan baik. Terbukti bahwa Simpedes ini menyimpan dari 1,9 triliun rupiah, yang disalurkan ke masyarakat 1,8 triliun. Itu berimbang,” kata Haryanto.

Lanjutnya, pertumbuhan bank di suatu daerah menjadi tolok ukur pertumbuhan ekonomi warga. Sehingga BRI sebagai bank tertua dengan penambahan unit yang cukup banyak di Pati, menunjukan


perekonomian kabupaten mina tani ini cukup bagus. Sehingga tidak perlu mendatangkan pihak survei ekonomi lain.

“Sehingga saya terimakasih untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI, kalau tidak salah diPati ini tergolong yang terbesar. Kita berusaha tanpa ada perbankan, tidak bisa. Mudah mudahan BRI selalu
di hati masyarakat. Atas slogannya yang melayani dengan setulus hati,” terang Bupati Pati.

Sementara itu Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Pati Romdon Dwi Prihantono menyampaikan total hadiah senilai 600 juta rupiah tersebut sudah termasuk biaya pembayaran pajak. Sebanyak 85.658.107 nomor undian dari 1.093.691 nasabah Simpedes berpeluang mendapat hadiah Dari Panen Hadiah.

Lanjutnya, dana kredit yang disalurkan BRI senilai 1,85 triliun bermanfaat bagi warga Pati, sehingga secara bersama membangun kota yang terletak di Pantura timur Jawa Tengah.

“Bagi bapak ibu yang kelebihan dana boleh menabung. Cukup dengan 100 ribu rupiah perbulan dan tidak diambil, bapak ibu dapat satu nomor undian untuk memenangkan hadiah utama. Jadi untuk beli mobil tidak perlu DP yang besar-besar.

Cukup dengan DP 100 ribu perbulan, semakin banyak pengalinya, inshallah semakin besar peluangnya,” terang Romdon.

Puncak undian Panen Hadiah dengan Grandprize satu unit mobil Rush berhasil diperoleh nasabah Simpedes atas nama Sharil dari Unit BRI Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu. Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.