Home Peristiwa Nenek Pencari Mengkudu Asal Desa Plumbungan, kec Gabus Meninggal Tenggelam di Embung...

Nenek Pencari Mengkudu Asal Desa Plumbungan, kec Gabus Meninggal Tenggelam di Embung Desa

436
0
SHARE
kec Gabus
Doc Gunawan Rapi/wartapati kondisi nenek saat di temukan selasa (9/1)

Wartapati.com Gabus – Berniat mencari buah mengkudu sebagai obat alami, , warga Rt 6 Rw 2 Desa Plumbungan, kec Gabus, Parni (64) tenggelam di embung persawahan Desa Gebang, kec Gabus, Selasa (9/1/18).

Dari keterangan saksi dan olah TKP yang dihimpun petugas Polsek Gabus, Peni (55) warga Desa Rt 2 Rw 2 Desa Gebang mengetahui korban mengapung tak beryawa di embung desa setempat pukul 14.00 Wib.

“keterangan pukul 12.30 wib, korban berangkat dari rumah mencari mengkupdu unutk obat di sawah Desa Gebang. Pukul 14.00, saksi, Peni melintas di sekitar embung mendapati zak, sabit, tongkat dan caping. Namun ditemui juga di seorang yang mengapung di tepi embung dengan kepala berada disisi selatan,” kata Kapolres melalui Kapolsek gabus, AKP. Sutoto.

Baca Juga : 

Peni melapor pada Kades Gebang, Sri Aningsih (46) atas temuannya dan mendatagi TKP segera menghubingi Banbinkamtibmas setempat.

“Keterangan dari tim kesehatan Puskesmas kec Gabus I, korban mengenakan baju cokelat bercelana pendek membawa selendang, tidak ada tanda kekerasan. Maka disimpulkan korban meninggal karena tenggelam,” terang AKP. Sutoto.

Atas kematian korban di embung sedalam 3 meter tersebut, keluarga menerimakan dan membawa pulang jenazah untuk dimakamkan.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here