Home Info Pati Mulai 2018, Satpol PP Wacanakan Razia Karaoke Dua Hari Sekali

Mulai 2018, Satpol PP Wacanakan Razia Karaoke Dua Hari Sekali

169
0
SHARE
Razia Karaoke
Nug/Wartapati. Kompleks lokasi karaoke di Stasiun Puri Lama Pati.

Wartapati.com PATI – Satpol PP Pati wacanakan razia karaoke dua hari sekali mulai awal tahun ini. Wacana tersebut menyangkut penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2013 tentang kepariwisataan daerah yang terkesan molor karena pihak yang berkaitan belum mematuhi kesepakatan.

“Kedepannya kami lakukan dua malam sekali,” terang PLT Kasatpol PP, Riyoso usai razia karaoke pada Selasa malam 9 Januari 2018.

Baca juga: Nenek Pencari Mengkudu Asal Desa Plumbungan, kec Gabus Meninggal Tenggelam di Embung Desa

Selama merazia, katanya, ditemui beberapa tempat karaoke yang tutup di kawasan Pati kota. Bagi tempat karaoke yang masih buka, petugas memberi sosialisasi langsung meski bertemu dengan pemilik usaha karaoke.

“Aktivitas tetap berjalan dalam arti  aktivitas wisata hiburan karaoke seperti biasanya. Itu kami sosialisasikan, imbauan agar menjaga kondusifitas daerah. Dan jangan memancing suasana Kabupaten Pati ini menjadi tidak kondusif,” kata Kasatpol PP Pati.

Riyoso menekankan kepada pengusaha yang tergabung dalam paguyuban hiburan karaoke di Pati bahwa akhir (ending) razia adalah penutupan lokasi.

“Saya beritahu bahwa nanti setelah sekian waktu kami lakukan sosialisasi, endingnya adalah penutupan. Itu kami lakukan sebetulnya berdasarkan petunjuk dari berbagai pihak dengan tahapan,” terangnya.

Baca juga: Musim Hujan, Hama Keong Serang Sawah di Pucakwangi Pati

Terkait adanya lokasi karaoke yang tutup selama razia, Riyoso menjelaskan bahwa jadwal razia sudah tertulis dan diketahui tim petugas yang terlibat. [Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here