Mencoba OlahRaga Woodbal di Stadion Joyo Kusumo Pati

296
0
Read Time54 Second

Wartapati.com Pati – Woodball yang merupakan olah raga sederhana ini tampak biasa bila dimainkan. Namun siapa sangka untuk mengendalikan bola dari kayu ini butuh ketenangan dan management diri.

Terlihat sederhana pasalnya piranti yang digunakan mayoritas dari bahan kayu yang mudah ditemui. Selain itu cara bermainnya mirip dengan golf, hanya saja yang menjadi pembeda adalah bola yang melewati gawang kecil, bukan lubang seperti golf.

Alat yang dipakai terdiri dari mallet (tongkat), bola, gate (gawang) dan fairway (lintasan). Untuk memainkannya hanya perlu lapangan yang tidak terlalu luas. Jangan lupa lihat juga vidionya di bawah ini

Travel mahesa pati travel pati jogja



Pemain dari semua tingkatan usia. Woodball menjadi satu alternatif olahraga ringan dan seru untuk dimainkan bersama-sama. Meski termasuk baru, olahraga outdoor ini berpotensi mencetak atlet asal Kabupaten Pati.

Yang diperlukan untuk mempopulerkan Woodball di Kabupaten Pati adalah jajaran pengurus olah raga intens mengenalkan ke semua kalangan bahwa Woodball cukup seru untuk dimainkan, selain bermanfaat untuk kesehatan badan.

“Opini warga terkait Woodball nanti sesudah dilantik tim dan mensosialisasikan management agar dari Kabupaten Pati memunculkan atlet dan mewarnai cabang olahraga,” terangnya

Kontributor : Nugroho
Editor : Dianovery


0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here