Home Berita Nasional Menabung 100 Ribu Dapat Kesempatan Panen Hadiah Simpedes BRI

Menabung 100 Ribu Dapat Kesempatan Panen Hadiah Simpedes BRI

Menabung 100 Ribu Dapat Kesempatan Panen Hadiah Simpedes BRI
Nug/Wartapati. Puncak undian grand prize Panen Hadiah Simpedes BRI berupa unit mobil SUV Rush, Selasa (9/10/2018).

Wartapati.com Pati – Ratusan tamu undangan yang merupakan nasabah Simpedes BRI Cabang Pati bersiap menunggu pengundian puluhan hadiah yang disiapkan dalam acara Panen Hadiah, Selasa (9/10/2018) di Safin Hotel.

Nasabah Simpedes BRI memiliki satu kupon undian saat Panen Hadiah. Pasalnya dengan menabung minimal 100 ribu rupiah, nasabah Simpedes memiliki kesempatan membawa pulang hadiah yang diundi secara online.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Pati Romdon Dwi Prihantono dalam sambutannya.

Baca Juga : Panen Hadiah Total 600 Juta Rupiah Simpedes BRI Pati

“Bagi bapak ibu yang kelebihan dana boleh menabung. Cukup dengan 100 ribu rupiah perbulan dan tidak diambil, bapak ibu dapat satu nomor undian untuk memenangkan hadiah utama. Jadi untuk beli mobil tidak perlu DP yang besar-besar. Cukup dengan DP 100 ribu perbulan, semakin banyak pengalinya, inshallah semakin besar peluangnya,” terang Romdon.

Total hadiah yang dibagikan ke nasabah senilai 600 juta rupiah. Grandprize satu unit mobil SUV Rush beserta tujuh unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Sebelum pengundian dilakukan, hiburan musik disuguhkan kepada tamu undangan. Jajaran pengurus BRI cabang hingga unit mengenakan baju adat saat menyambut tamu di Panen Hadiah periode I ini.

Baca Juga : Gathering Agen BRILink Cabang Pati, BRILink memudahkan Nasabah Bertransaksi

Belasan hadiah doorprize cukup membuat suasana sebelum pengundian hadiah utama berlangsung meriah. Untuk mendapatkan hadiah doorprize, perwakilan tamu undangan dipersilahkan mengambil secara acak nomor tamu undangan yang disediakan oleh pembawa acara.

Memasuki penarikan undian hadiah utama secara online dari perwakilan nasabah, tamu undangan dengan seksama menyimak nomor kupon yang muncul sebagai penerima hadiah. Sebanyak 85.658.107 nomor undian diacak dan disaksikan notaris, perwakilan dari Kajari dan Dinas Sosial (Dinsos).

Tak berhenti disitu saja, suasana penuh harap dari tamu undangan semakin menjadi-jadi saat memasuki penarikan undian grand prize.

Kali ini penarikan hadiah utama dilakukan dengan menekan tombol merah yang berada di meja oleh Bupati Pati Haryanto.

Saat muncul nomor undian, tamu undangan dengan hati-hati menyimak nomor yang tertera di monitor. Namun perolehan hadiah utama berupa satu unit mobil SUV Rush berhak didapat oleh nasabah Simpedes BRI atas nama Sharil dari BRI unit Tlogowungu. NUG

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.