Home Peristiwa Mabuk Miras, Pengemudi Beat Tabrak Inova Di Juwan

Mabuk Miras, Pengemudi Beat Tabrak Inova Di Juwan

231
0
SHARE

Wartapati.com Juwana – Kejadian pemabuk miras mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi. Kali ini tempat kejadian di Jalan Panglima Sudirman, atau sekitar Alun-alun Juwana, ┬áKamis malam (12/4/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Lakalantas itu melibatkan sepeda motor matik yang dikendarai SW (22) yang diduga tengah mabuk miras, warga Desa Dukutalit, Juwana. Sedangkan pembonceng, A yang merupakan tetangga pengendara.

Kecelakaan itu diperparah dengan aksi nekat menerobos lampu merah di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pengendara yang mabuk.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantara, menyebutkan motor matik bernopol K-4353-GG kontra dengan mobil Inova H-9317-QB yang dikemudikan AP (26) warga Desa Suwaduk, Wedarijaksa.

“Inova berjalan dari arah barat ke timur (lampu hijau) dan Beat berjalan dari arah selatan ke utara (lampu merah) di perkirakan dengan kecepatan tinggi,” kata Kapolsek Juwana.

Dia melanjutkan, sesampainya di TKP, pengendara motor tidak bisa menguasai kendali. Dan jarak yang terlalu dekat itu pula berujung pada lakalantas, dimana motor matik menabrak mobil.

“Bahwa pengendara motor Beat dalam kondisi mabuk karena dari mulut berbau Miras,” demikian keterangan AKP. Didi Dewantara.

Akibatnya, pengendara dan pembonceng mengalami luka cukup parah. Pengendara menderita luka di bagian kepala dengan kondisi sadar. Namun pembonceng mengalami patah tangan dan kaki kiri. Untuk penanganan darurat, kedua korban dibawa ke rumah sakit swasta terdekat.

Petugas kepolisian Polsek Juwana masih melakukan penyidikan terkait lakalantas yang diduga karena pengaruh miras. Sedangkan berkas dan dokumen perihal kecelakaan itu sudah dikirim ke Unit Lakalantas Polres Pati.(NUG)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here