Layang Kangen Sinaring Rembulan, Event Camp Romantis di Waduk Gembong

Read Time55Seconds

Wartapati.com Gembong – Nge-camp di tempat wisata dengan nuansa malam hari bisa menjadi rujukan warga Pati untuk berlibur akhir pekan. Apalagi tak hanya berkemah saja, melainkan ada sejumlah kegiatan seni hingga pameran di lokasi camp yang akan berlangsung pada 5-6 Oktober mendatang.

Konseptor Layang Kangen Sinaring Rembulan, Febri mengungkapkan even diawali dengan ‘nyanset’ yakni melihat matahari tenggelam sembari menikmati iringan musik di Waduk Gembong.

“Akan lebih terasa ke-khas-an daerah apabila mengenal kuliner setempat. Kami menyediakan pameran kuliner bagi peserta Layang Kangen Sinaring Rembulan 2019. Kuliner diisi oleh pelaku UMKM lokal sekitar Kecamatan Gembong,” ungkap Febri kepada wartapati.com Rabu (2/10/2019).

Lanjutnya, nanti ada sesi khusus bagi peserta untuk menikmati pentas seni. Sesi itu dinamakan ‘musikan’ gang menghadirkan band dari Pati dan Kudus. Agar lebih menarik, panitia menghadirkan bintang tamu dari kota seni Jogjakarta.

“Puncak acara adalah Nge-camp. Ini sudah berlangsung tiap tahun. Peserta berkemah dengan tenda yang kami sediakan. Bisa bermalam di area Waduk Gembong yang menjadi destinasi wisata lokal Pati. Tapi ini malam hari,” kata Febri.

Even Layang Kangen Sinaring Rembulan juga menyuguhkan pameran seni rupa dari seniman lokal dari Kecamatan dan Kabupaten Jepara.nug

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close