Home Olahraga Lapangan Karesidenan Pati Tempat Gelaran Tenis Skala Nasional Mendapat Keluhan Petenis Senior

Lapangan Karesidenan Pati Tempat Gelaran Tenis Skala Nasional Mendapat Keluhan Petenis Senior

berita pati
Nug/Wartapati. Kejurnas Ganda Putra Pelti Pati Open 2018 di lapangan tenis Karesidenan Pati.

Wartapati.com Pati – Kejurnas  Ganda Putra Pelti Pati Open 2018 baru saja usai pada Minggu (18/11/2018). Meski berlangsung lancar, namun ada beberapa catatan dari pemain senior, terutama pada kondisi lapangan tenis yang kurang perawatan.

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto menuturkan gelaran kejurnas memiliki keunggulan tersendiri bagi daerah. Selain efek domino bidang perekonomian meningkat, dari sisi pembinaan atlet dirasa cukup efektif.

Baca Juga :  119 Petenis Siap Berkompetisi Di Kejurnas Tennis Ganda Putra Pelti Open 2018

Kondisi lapangan berstandar nasional yang tidak terawat itu sangat disayangkan pihak Pelti Pati.

“Ada catatan yang disampaikan pemain senior dari sahabat kami. Jadi memang yang dikeluhkan ini faktor lapangan mengalami kerusakan atau kurang terawat,” jelas Joni, Senin (19/11/2018).

Dalam hal perawatan, pihaknya mengaku ‘angkat tangan’ pasalnya status lapangan tenis yang memiliki 4 ban itu adalah wewenang provinsi, bukan kabupaten.

Joni menambahkan fasilitas di lapangan tenis tersebut sangat mewadahi, terlebih dari sisi lahan parkir dan ketertiban saat kejurnas berlangsung.

Baca Juga : Jalan Menuju Kolam Tambat Kapal Diusulkan DID Rp 8 Miliar

“Ini beban moril kami ya. Mencari lapangan dengan 4 ban ini sangat sulit. Lapangan parkir juga memenuhi,” imbuh ketua Pelti Pati.

Ketua Pelti Pati mengaku selama ini Pemkab melalui bupati dan sekda sudah berupaya mengalihkan status lapangan dari wewenang provinsi menjadi kabupaten.

“Kemarin bupati dan sekda ingin mengalihkan status dari provinsi ke kabupaten. Hanya saja belum ada jawaban,” pungkasnya.Nug

Rekomendet Tempat Makan Nyaman Bersama Keluarga di Paragraf Eatery

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.