Home Olahraga Laga Pertama, Persipa Pati Berhasil Kalahkan Persikaba Blora

Laga Pertama, Persipa Pati Berhasil Kalahkan Persikaba Blora

Persipa Pati
Nug/wartapati kegembiraan Patifosi melihat Persipa Pati kembali berlaga

Wartapati.com Pati – Kemeriahan dukungan Persipa Pati di laga pertama ini cukup tinggi dari Patifosi. Fans Persipa itu menyaksikan kemenangan laga pertamanya atas Persikaba Blora 1-0 di stadion Joyo Kusumo, Selasa Sore (20/3/2018).

Ratusan patifosi mania semakin semangat bertele-tele setelah tim kesayangan mencetak gol pertama di babak kedua. Gol itu tercipta karena pelanggaran yang dilakukan pemain Persikaba di kotak pinalti.

Baca juga: Ini yang Dicari Warga Jatiroto Kayen Dalam Sedekah Bumi

Lama tak muncul, laga Persipa ditunggu-tunggu Patifosi. Bak berpuasa lebih dari setahun menanti Tim Mina Tani itu berlaga.

Laga pertama di pertandingan persahabatan itu mengobati dahaga fans Persipa.

Ketua umum Patifosi, Dian Budi Widiyanto mengaku aktivitas suporter belum begitu maksimal karena baru pertandingan uji coba.

“Kalau yang datang disini tadi uji coba malahan orang yang baru-baru jadi mungkin aktivitas belum bisa maksimal karena soal uji coba. Mungkin di pertandingan resmi bisa lebih banyak dan lebih aktivitas lagi,” katanya.

Ketua umum Patifosi menekankan untuk menjunjung tinggi sportivitas suporter baik didalam maupun diluar lapangan. Bahkan rutinitas menjemput dan mengantar suporter tamu hingga perbatasan diutamakan sebagai bentuk menjunjung tinggi sportivitas antar fans klub sepakbola.

Baca juga: Serikat Pekerja Pati Nyatakan Netral Dalam Pilgub Jateng 2018

“Di liga tiga ini harapan khusus untuk Patifosi, semakin royal. Semakin banyak dan kita menjaga sportivitas karena kerusuhan itu hanya masa lalu,” kata Dian.

Harapan besar untuk Persipa melangkahkan kakinya di liga dua pun dinantikan Patifosi. Hingga sekarang, lebih dari 5000 Patifosi Mania tercatat resmi dan dibekali Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Ada orang yang punya KTA Patifosi sekitar 5000 orang, namun untuk fanatisme bisa lebih banyak lagi,” terangnya. [NUG]

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.