Kukuhkan Kepengurusan, KKI Grobogan Siap Akomodir Keperluan Warga

Read Time54Seconds

Wartapati.com Grobogan – Komunitas Kritis Indonesia (KKI) Kabupaten Grobogan baru saja mengukuhkan struktur organisasi, Selasa (1/10/2019). Komunitas yang berpusat di Kota Bogor itu memiliki tujuan memperbaiki kualitas berfikir masyarakat Indonesia dengan motto gotong royong.

Ketua KKI Grobogan, Agus Mujayanto mengatakan dengan pengukuhan pengurus, maka akan mempercepat kinerja KKI dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitar.

“Dengan visi memperbaiki pola pikir masyarakat, motto gotong royong sesuai kearifan budaya, maka KKI memiliki misi mencegak generasi muda penerus bangsa yang cerdas kreatif, kritis dan nasionalis,” paparnya kepada wartapati.com usai pengukuhan pengurus.

Pihaknya pun tak ingin memberi janji saja, seperti pelangi yang memberi warna, namun hilang dengan berjalannya waktu.

“Saya harap KKI mengakomodir semuanya. Tidak ada diferensiasi sosial atau yang lainnya. fokus semua, sesuai dengan fungsinya di kki ada. Politik, ideologi, sosial, hukum budaya. Insyaallah kami mengakomodasi kebutuhan warga,” terang Agus Mujayanto.

Penerapan pola berfikir kritis, lanjutnya, bukan berarti berunjuk rasa, nyinyir atau membuli. Melainkan menyampaikan ide brilian sesuai koridor undang-undang yang berlaku.

KKI di lain daerah di karesidenan Pati sudah terbentuk. Dalam waktu dekat KKI tiap kabupaten itu akan mengukuhkan struktur organisasi internal.nug

4 0
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close