Home Berita Nasional Kronologi Dua Pelaku Lepas Baju saat Penyalahgunaan Narkoba di Trangkil Pati

Kronologi Dua Pelaku Lepas Baju saat Penyalahgunaan Narkoba di Trangkil Pati

berita pati hari ini
NUG/Wartapati Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan ke Polres Pati.

Wartapati.com pati – Dua pelaku penyalahgunaan narkoba yang tertangkap di kawasan Kecamatan Trangkil lalu sempat membuka baju saat diamankan. Saat petugas mengamankan, kedua pelaku berusaha memberontak meski tanpa busana.



Dari keterangan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto saat konferensi pers, kedua pelaku sampai melepas busana karena ada rangsangan kata-kata dari satu pelaku berinisial D yang dilontarkan ke M. Keduanya merupakan warga Kabupaten Sampang Madura.


“Karena halusinasi tinggi dan ada kata-kata dari D ini yang membangkitkan emosi sehingga kedua orang ini membuka baju,” paparnya, Jumat (28/12/2018).




Bahkan dari pengaruh itu, keduanya nekat memakan kotorannya sendiri yang tercecer di dalam mobil.


Keduanya berhenti di sekitar Kecamatan Trangkil karena tersesat membuntuti satu temannya yang mengemudi mobil sendirian saat perjalanan ke Jakarta.


“Mobil Ertiga salah arah seharusnya ke Kudus malah ke kanan hingga sampai di depan Bank Mandiri kecamatan Trangkil. Kendaraan hendak mengalami habis bensin mereka berhenti. Karena halusinasi tinggi dan ada kata-kata dari D yang memancing,” kata AKBP Jon Wesly.


Lanjutnya, ketiga pelaku mendapat sabu dengan cara membeli dari seorang pengedar seharga 4,5 juta rupiah. Kedua mobil yang dikendarai tiga pelaku itu mengonsumsi obat terlarang saat berhenti di SPBU sekitar Kecamatan Batangan.


“Barang bukti yang kita amankan 0,54 gram sisa sabu di dalam dashboard kendaraan bermotor itu. Itu Diakui pelaku membeli seharga 4,5 juta. Urin positif. Satu pelaku pemeriksaan dari Polri dan satunya di rumah sakit daerah,” kata Kapolres Pati.Nug


Lihat Juga VIDIO “Bugil Berdua Di Dalam Mobil Ertiga gara gara Narkoba”



Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.