Home Berita Nasional Komunitas Win Blora Ajak Perusahaan Daerah Drop Air Bersih

Komunitas Win Blora Ajak Perusahaan Daerah Drop Air Bersih

Nugroho/Wartapati. Anggota Komunitas Win Blora bantu salurkan air bersih di Dukuh Jomblang Desa/Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Minggu pagi (21/10/2018).

Wartapati.com . Blora – Keberadaan perusahaan daerah menjadi peluang komunitas honda win Blora untuk menggelar bakti sosial drop air bersih di Dukuh Jomblang Desa/Kecamatan Todanan Kabupaten Blora,Minggu pagi (21/10/2018).

Anggota komunitas otomotif roda dua ini turut mengantarkan tiga tangki air bersih ke titik tujuan. Sesampainya di titik bantuan, anggota komunitas otomotif roda dua ini berbaur dengan warga sekitar untuk menyalurkan air bersih dari tangki ke jerigen.

Baca JugaLimbah Ternak Ayam Jadi Biogas Milik Warga Kedungbulus Gembong

Ketua Komunitas Win Blora Ali Azhari mengatakan terselenggaranya baksos tersebut berkat kerja sama antara PT Gendhis Multi Manis (GMM), Win Blora dengan warga sekitar.

Punya event ? Hubungi kami kita bahas acaranya

“Menyambut baik inisiatif kita untuk baksos air bersih. Semoga bantuan ini bisa membantu kekurangan air bersih. Kedepannya Blora Win Owner (Blower) dan Win Plat K bisa menjalin relasi kepada pihak yang ada di sekitar untuk berbakti sosial bersama,” kata Ali.

Plt Humas PT Gendhis Multi Manis Blora, Harimukti Setyo Nugroho mengatakan peran komunitas Win Blora dalam drop air bersih ini wujud harmonisasi antara elemen masyarakat, komunitas dan perusahaan.

Baca JugaRoro Sofyan Salah Satu Sosok Pecinta kicau Mania Berprestasi Dari Bumi Mina Tani

“Ini wujud harmonisasi antara GMM dengan masyarakat sekitar melalui bantuan CSR ini, dan plat K sendiri kerja sama dengan GMM” terangnya.

Sementara itu Perangkat Desa Todanan Abdulah menuturkan sudah enam bulan terakhir ini warga di Dukuh Jomblang mengeluhkan kekurangan air bersih. Bahkan ada warganya yang mengambil air di dekat hutan jati sejauh 2 kilometer dari Dukuh Jomblang.

“Mudah-mudahan ini air bersih dari komunitas win Blora dan kerjasama dengan GMM di Desa Todanan Dukuh Jomblang mengucapkan banyak terima kasih,” pungkas Perangkat Desa Todanan.Nug

Simak juga vidio Polres Pati ungkap pembunuhan di Gabus Pati yang di latar belakangi cinta segitiga 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.