Home Berita Nasional Komentar Warga Pati Tentang Jasa Angkutan Online

Komentar Warga Pati Tentang Jasa Angkutan Online

Nug/wartapati salah satu spanduk aspirasi angkutan umum saat menyampaikan aspirasi pagi ini, senin 17-09-18

Wartapati.com Pati – Tidak semuanya setuju atas usulan dari anggota DPC Organda Pati terkait penutupan aplikasi jasa angkutan berbasis online untuk wilayah Pati.

Selain karena perkembangan teknologi, warga sangat terbantu dengan adanya transportasi online yang terlanjur beroperasi di daerah. Perkembangan teknologi memang memicu persaingan, termasuk dalam hal mata pencaharian.

Satu warga Pati yang pernah memakai jasa ojek online (ojol), Asih tidak sepenuhnya sepakat dengan usulan tutup aplikasi. Pasalnya memesan ojek via internet dirasa banyak memberi keuntungan.

“Cepat, praktis, murah dan tidak nunggu lama. Namanya juga sama-sama cari uang (pendapatan), kalau seperti tadi (audiensi ramai-ramai) juga kurang pas,” kata ibu rumahtangga ini.

Seorang warga lain, Wiro memaklumi jika ada usulan dari anggota Organda yang beraudiensi ke DPRD. Pasalnya mengurangi pendapatan angkutan umum konvensional yang beroperasi di Kabupaten Pati.

“Teknologi ya berkembang. Apa-apa sekarang mudah lewat online. Contoh pesan makanan yang diantar kurir ojol. Cepat kan. Belum tentu ada yang mau karena sekedar mengantar makanan,” kata pria yang suka browsing internet.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.